Resmi : Zarco Gabung ke Ducati Musim 2020

Diposting pada 41 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro… Dugaan banyak pihak akhirnya menjadi kenyataan. Karena per hari ini Johann Zarco menyatakan resmi berlabuh ke Ducati. Pembalap Perancis yang sudah mengecap banyak motor prototype ini syah bergabung dengan tim Avintia Reale Ducati menggantikan si sultan Karel Abraham. Ambyar wes tan sultan….!!!

Keputusan Johann Zarco dan Avintia Ducati ini memang sudah diprediksikan setelah sebelumnya Karel Abraham tetiba memposting pernyataan bahwa dirinya pension dan tak lagi membalap dengan tim Avintia. Pemberhentian itu sendiri dinilai datang dari pihak Ducati. Jadi istilahe ki moro-moro mak bedunduk dipecat mas… Opo tidak kasihan coba…

Padahal perjuangan Karel Abraham demi bisa membalap di MotoGP bukanlah mudah. Anak dari pemilik sirkuit Brno ini kabarnya harus membeli “kursi” agar bisa berlaga di kancah tertinggi balap MotoGP. Jangan dikira doi bertabur sponsor.. berjuang mas, berjuaang…

MotoGP: Karel Abraham Susul Lorenzo. Ada apa dengan Avintia? demi Zarco kah?

Pengumunan resmi antara Ducati dan Zarco memang belum dirilis resmi. Namun dalam akun pribadinya secara jelas pembalap bernomor 5 tersebut telah memposting bahwa ia resmi bergabung dengan tim avintia Ducati untuk musim 2020.

So, selamat om Zarco.. Akhirnya sampeyan gak nyusul Lorenzo. Semoga ilmu di Suzuki, Yamaha, KTM dan Honda mampu membantumu beradaptasi bareng Desmosedici. Salah satu motor badak di grid balapan milik Dorna ini… Semoga berguna… (mmz)   

Ternyata ini Rahasia Cepatnya Ducati

Silahkan Komentarnya Kangbro