MotoGP: Honda dan Repsol diisukan Bubar? Lah????

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Entah bersumber darimana tapi gossip ini berhembus cukup kuat di kancah balap MotoGP. Panas! Honda dan Repsol diisukan bakal berpisah alias bubar jalan sama halnya dengan ambyar…!!! Lah kok bisa? Sumber menyebutkan bahwa gossip ini berhembus akibat ketidaksepahaman dalam menentukan pembalap. Tepatnya pembalap pengganti Lorenzo pendamping Marc Marquez.

Baru-baru ini Honda sendiri telah mengumumkan pendamping Marquez. Pembalap perengkuh juara dunia musim 2019 tersebut akhirnya mendapat teammate adiknya sendiri, Alex Marquez. Padahal kabarnya Alberto Puig punya pandangan sendiri untuk menggantikan Lorenzo di HRC yakni Johann Zarco.

Kabar ini sendiri  mmz dapatkan dari salah satu media besar luar negeri. Mereka yang senantiasa berkerumun di paddock pasti sangat mengerti dan akan mudah  mengendus setipa gossip yang beredar di dalam paddock. Termasuk keretakan hubungan antara Repsol dan Honda.

Kabar lainnya yakni akan masuknya produsen pelumas lain untuk menggantikan Repsol. Kasak-kusuknya menyebutkan Shell, namun tak sedikit pula yang berasumsi bahwa Red Bull lah yang akan menggantikan posisi Repsol. Namun untuk yang satu itu kayaknya sedikit akan berat, sebab RedBull sendiri sudah menjadi sponsor utama dari tim KTM.

Redbull hanya mensponsori pembalap-pembalap MotoGP layaknya Monster energy. Meskipun minuman berenergi dengan logo cakar ini sudah resmi menjaddi sponsor utama tim Yamaha.

So, akan seperti apa nanti kelanjutan antara Repsol dan Honda? Kita tunggu saja lebih lanjut. Pasalnya snagat disayangkan jikalau gossip yang beredar itu beneran terjadi. Repsol dan Honda sudah menjalin kerjasama selama 25 tahun. Dan di beberapa negara, termasuk Indonesia, livery Repsol sudah nempel di motor-motor yang dijual secara massal.

Kan kasihan.. Kayak para pemilik R-series yang dulu pakai livery Movistar terus sekarang motor-motor terbarunya pakai livery Monster. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini