MPM Ajak Komunitas CBR Jatim Touring Akhir tahun ke Pacet. Nah Gitu Dong… NGEGASSSS…!!!

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro… Sebagai wujud peduli komunitas, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas CBR Jatim bertajuk CBR250RR East Java Journey ngegass bareng menuju Obech Avontur Pacet Mojokerto. (22/12). Ngegass bareng ini menjadi penanda touring akhir tahun 2019 sebelum akhirnya petualangan riding bareng bakal kembali digelar tahun depan.

Sebanyak 150 peserta yang berasal dari komunitas HCOI Surabaya, HCOI Jember, HCOI Ponorogo, HCOI Tulungagung, HCOI Kediri, CCI Gresik, CCI Surabaya, CSMR Malang, MCO Malang, GCO Gresik
KCI Ponorogo, SQUAD CBR250RR Lamongan mengikuti acara fun touring tersebut.

Mengambil start dari MPM Surabaya dan MPM Malang, peserta mengkesplorasi sensasi berkendara dengan Total Control Honda CBR melalui berbagai rute yang sangat beragam. Mulai dari jalanan perkotaan, naik turun pegunungan sampai dengan jalan berkelok. Peserta harus tetap mengutamakan safety riding dan Cari_Aman di jalan.

Setibanya di Obech Avontur Pacet Mojokerto berbagai acara telah menanti para peserta seperti Fun games yang bertujuan menambah keakraban antar peserta seperti permainan paintball, water tubing. Dan ada juga hiburan serta doorprize.

Fun touring ini kami adakan menjelang akhir tahun untuk memfasilitasi anggota komunitas untuk saling bersilaturahmi dan menambah keakraban antar anggota komunitas “ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Di sisi berbeda, selain Fun Touring , MPM juga mengadakan CBR Cornering Day untuk konsumen dan komunitas CBR yang hobi balap di Gelora Bung Tomo( GBT). Di sana para pecinta cornering dan penyuka balap bisa menyalurkan hobinya miring-miring aman karena digelar di lintasan resmi.

So, masih mikir kenapa musti masuk komunitas Honda? Wes gak usah mikir masbro… Banyak keuntungan yang bakal sampeyan dapat. Gasskeeun wes Cak… (mmz)

2 thoughts on “MPM Ajak Komunitas CBR Jatim Touring Akhir tahun ke Pacet. Nah Gitu Dong… NGEGASSSS…!!!

Tinggalkan Komentar di sini