Restu Panda Magetan-Surabaya. Pemain Tunggal Nih?

Diposting pada 396 views

MOTOMAZINE.COM – Bus Restu Panda yang selama ini hanya melayani trayek Ponorogo- Surabaya (jalur barat) akhirnya melebarkan sayap sampai ke Magetan. Yaps, setidaknya ini terpantau dari unggahan salah satu akun Instagram yang mempertontonkan sesosok Bus Restu Panda dengan trayek Magetan-Surabaya. Hmmm… Apakah doi pemain tunggal?

Sejauh ini sepertinya emang iya. Sepengetahuan saya trayek Restu itu terakhir ya terminal Seloaji Ponorogo via Madiun. Nah ini ada lagi yang terbaru kok langsung Magetan.

Info sendiri mmz dapatkan dari akun IG pecinta bus. Sempat mengamati bodi si bus. Awalnya saya menduga itu adalah Madjoe Grup. Secara Restu sama Cendana punya livery yang hampir mirip.

Baca juga : Tarif Tol Madiun-Malang untuk Bus. Monggo Buat Referensi

Restu dilabur warna hijau di sekujur tubuhnya dengan livery panda di samping kiri dan kanan. Untuk bus-bus dengan bodi baru, Jetbus SHD misalnya. Di topi dan kaca depannya ada gambar Panda mengintip.

Sementara Madjoe Grup alias Cendana juga mirip banget. Sekujur tubuh  bus juga dilabur dengan cat warna hijau dengan livery yang sangat mirip dengan Panda, yakni Beruang.

Secara warna sama-sama putih. Keduanya punya bentuk tubuh yang mirip. Penempatan liverynya juga. Ada di bodi samping sebelah depan dari roda belakang. Bahkan karena penempatannya yang sangat mirip, kedua armada ini sering bikin orang salah sangka.

Bus Madjoe Grup

Tapi untuk armada yang melayani trayek Magetan-Surabaya ini memang Restu Panda kok Om. Jadi buat sampeyan yang tinggal di Magetan, hendak ke Surabaya atau dari Surabaya pulang ke Magetan, sekarang aksesnya sudah jauh lebih enak.

Baca juga : Meski Tak Seindah Mobil Goyang, si Truck Goyang Harus dilarang

Atau ada yang sudah merasakan nunggang bus ini dari Magetan ke Surabaya atau sebaliknya? Monggo share pengalamannya di kolom komentar. Termasuk harga tiket, pelayanan dan lain-lainnya… (mmz)

34 thoughts on “Restu Panda Magetan-Surabaya. Pemain Tunggal Nih?

Silahkan Komentarnya Kangbro