honda pcx club ponorogo

Di rumah Aja, Bikin Video PCX, dapat Hadiah Jutaan. Mau?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, isi kegabutan di tengah pandemi Covid-19 sekaligus mengasah kemampuan olah digital, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan kontes video untuk konsumen setia Honda.

Bertajuk PCX Video Contest. MPM ingin mengajak konsumen Honda untuk berkreasi dirumah dengan membuat video kreatif bersama Honda PCX.

Baca juga : Honda PCX150 Jadi Andalan di Honda Dream Ride Project 2019. Mantul Banget Garapannya!

Syaratnya gampang, pada video yang dibuat peserta harus memasukkan keunggulan fitur – fitur dan kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh motor matic premium Honda tersebut.

Peserta yang mengikuti kontes ini wajib follow Instagram dan Facebook @mpmhondajatim dan disubmit secara online
di bit.ly/pcxvideocontest paling lambat tanggal 20 April 2020. Video juga diunggah di sosial media instagram dan facebook masing masing peserta dengan menyertakan hastag #PCXVideoContest dan #MPMHondajatim serta berdurasi maksimal 2 menit.

Pengumuman pemenang akan disampaikan melalui media sosial @mpmhondajatim pada tanggal 01 Mei 2020. Dapatkan hadiah total 10 juta rupiah untuk 3 pemenang.

Baca juga : PCX Day Jatim Sukses Ramaikan Telaga Ngebel Ponorogo

So, kuy manfaatkan kesempatan ini. Bikin video pakai PCX, dan dapatkan kesempatan menangin hadiah jutaan rupiah. Mayan kan saat situasi begini kita dikasih hadiah. Kuy lah, gaskeuun… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini