Marquez akui Pernah Bersitegang dengan Rossi

Diposting pada 28 views

MOTOMAZINE.COM – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku pernah bersitegang dengan Valentino Rossi. Hubungan keduanya dikabarkan memang sempat memanas setelah insiden Sepang Clash. Yang bahkan hingga saat ini saja masih ngambang siapa benar siapa salah.

Yaps, dilansir dari Crash.net Marc Marquez memang mengakui pernah bersitegang dengan pembalap Monster Energy Yamaha tersebut.

Kami memang sempat memanas, tapi itu di lintasan. Dan semua orang merasakan hal yang sama saat sudah berkompetisi di lintasan,” tutur Marc.

Sudah menjadi rahasia umum jika Rossi adalah panutan bagi Marc Marquez dan mungkin pembalap-pembalap lainnya. Marc sendiri mengakui hal tersebut.

Baca juga :

Hingga saat ini saya masih mengagumi Valentino Rossi. Saya pun masih tetap belajar bagaimana bisa cepat darinya,” lanjut pembalap bernomor 93 tersebut.

Sebenarnya banyak yang menantikan akan seperti apa kiprah Rossi vs Marquez di musim balap 2020 ini. Sayang pandemi Corona hancurkan segalanya.

Namun begitu setidaknya kita masih bisa mengharapkan hal tersebut terjadi musim depan. Karena Rossi telah putuskan akan tetap membalap tahun depan. Semoga… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro