MotoGP: Bos Petronas Akui Menunggu WA dari Rossi

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Bos tim Petronas SRT Yamaha Datok Razlan Razali mengaku sedang menunggu kabar dari pembalap Italia, Valentini Rossi. Bos Petronas tim itu akui menunggu WA dari Rossi mengenai masa depan pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Seperti kita ketahui bersama, posisi Valentino di Monster Energy Yamaha sudah digantikan Rookie of the Year (2019) Fabio Quartararo. Berkat penampilan apiknya selama musim 2019 berlangsung membuat Lin Jarvis kesengsem dan segera meminang pembalap berkebangsaan Perancis tersebut. Bahkan sebelum musim balap 2020 dimulai. Akibatnya si pembawa juara dunia Yamaha, Valentino Rossi jadi kehilangan kursi di tim pabrikan.

Namun meski begitu, Yamaha secara terang-terangan tetap akan menerima dan menampung Rossi apabila pembalap berusia 41 tahun tersebut memilih lanjut membalap. Tak tanggung-tanggung, Yamaha juga siap sediakan motor spek pabrikan serta pasokan penuh layaknya pembalap tim factory.

Akan tetapi hingga saat ini Rossi sendiri belum memberikan kabar perihal masa depannya kepada Yamaha. Doi masih berdiam, bahkan saat tim yang bakal menampungnya sudah bingung menunggu kabar. Pasalnya jika Rossi tak kunjung memberi kabar, maka tim sendiri lah yang bakal kesulitan hadapi balap musim 2021. Kesulitan dalam persiapkan motor, kru, mekanik, dan tetek bengeknya terkait balapan roda 2 paling akbar sejagad tersebut.

Ya, hingga saat ini saya selalu melihat handphone saya. Barangkali ada kabar dari Valentino (Rossi) meskipun cuma lewat WA,” tutur Datok Razlan seperti dikutip dari Crash.

Baca juga :

Yaps, saat ini semua pembalap MotoGP sedang tersegel di kediaman masing-masing. Tidak mungkin melakukan perjalanan antar negara dan bertemu untuk membuat kesepakatan. Hal yang paling mungkin dilakukan adalah bertemu muka via daring (online). Dan untuk ini rupanya bos Petronas Yamaha juga sangat menanti-nantikannya.

Sebelumnya pernah tercuat kabar bahwasannya tim Petronas Yamaha adalah tim satelit yang mencari bakat pembalap muda untuk digodog dan digadangkan untuk mengisi tim pabrikan Yamaha. Meski begitu, siapa yang sanggup menolak kharisma seorang Rossi? Terlepas dari jasanya membawa Yamaha ke papan atas seperti sekarang ini.

Selain Rossi, pernah tersiar berita juga bahwa Jorge Lorenzo digadang-gadang bakal menjadi teman setim Rossi di Petronas Yamaha. Walaupun akhirnya Jarvis menyatakan dengan tegas bahwa dirinya masih lebih menyukai Franco Morbidelli. (mmz)

2 thoughts on “MotoGP: Bos Petronas Akui Menunggu WA dari Rossi

Tinggalkan Komentar di sini