Nelan Ludah, Honda Grand ’97 ditawarkan Rp 100 Juta

Diposting pada 359 views

MOTOMAZINE.COM – Istimewa sekali masbro. Honda Astrea Grand lansiran tahun 1997 ini ditawarkan Rp 100 juta oleh pemiliknya. Ada yang mau ngebayarin? Entahlah, sebab kalau sudah bicara barang koleksi begini ranahnya sudah berbeda.

Yaps, Honda Astrea Grand ’97 low kilometer ini ditawarkan seharga Avanza lansiran 2010. Entah apa maksudnya, yang pasti penjual membidik para kolektor motor-motor orisinil berkilometer rendah atau bahkan 0 km.

Baca juga : Istimewanya Honda Astrea Grand Lansiran 1991 yang Laku Rp 80 Juta

Dari pengakuan si pengunggah foto dalam salah satu akun laman Facebook mengatakan si Astrea Grand 1997 ini adalah asli dari deler. Semua-muanya ori. Bukan barang restorasi. Odometer pun menunjuk kilometer yang sangat rendah.

Dilansir dari Detik si penjual mengatakan motor yang sejatinya milik Mas Zam itu hanya dikendarai dari dealer hingga ke rumah dan mencatatkan angka 3,7 kilometer saja. 

odometer tunjukkan low km. Dipakai dari dealer ke rumah saja

Setelah itu motor benar-benar tak dipakai lagi. Hanya pajaknya saja yang tetap dibayarkan setiap tahunnya. Jadi hingga sekarang tuh Astra Grand Impressa masih hidup pajaknya. Kalau mau boyong aman…

Baca juga : RX King New Old Stock Kembali Terbayar Rp 75 Juta. Edian iki!

So, ada pemirsa di sini yang berminat? Motornya sekarang ada di Batang, Jawa Tengah sana. Menurut pengakuan pengunggah foto hingga saat ini sudah ada beberapa orang yang menawar. Tawarannya pun beragam. Mulai dari Rp 40 juta dan hingga yang tertinggi ada yang menawar hingga Rp 55 juta. Kalau saya mending XMAX saja…wkwkwk… (mmz)  

2 thoughts on “Nelan Ludah, Honda Grand ’97 ditawarkan Rp 100 Juta

Silahkan Komentarnya Kangbro