Unit Terbatas, Begini Cara Pre-Order Kawasaki ZX-25R

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, para sultan nih terutama yang sudah ngidam banget sama Kawasaki ZX-25R, inilah saatnya. Yaps, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi akan menggelar darla (daring launching) si screaming 4-inline power ini pada tanggal 10 Juli mendatang. Nah, selanjutnya sesi pre order online juga akan dibuka pada tanggal 11-12 Juli mendatang. Moncrotnya nih om, unit ZX-25R yang bisa diinden ternyata dibatasi saja.

Jan bikin deg-degan tenan ini Kawasaki. Bagaimana tidak? para sultan yang sudah berbaris dengan m-banking nya masing-masing harus rebutan masuk secara online untuk jadi 100 orang pemilik pertama ZX-25R di Indonesia. Bener, sehari peminat hanya boleh mesen 100 unit saja. Artinya selama dua hari pre order online Kawasaki hanya akan mengeluarkan sebanyak 200 unit ZX-25R saja. Itupun DP nya musti via transfer, gak boleh cash.

Baca juga : Ganti Wajah ala ZH2 inilah Kawasaki Z900 MY 2020

Lantas berapa besaran DP yang harus dibayarkan saat sampean hendak ikut minang si ZX-25R secara online? yups, untuk ini sampean kudu merogoh kocek sedalam Rp 5 juta saja. Enteng kan?

Baca juga : Kawasaki Versys X250 Tourer 2020, Lebih Sangar dengan Rim Hitam

Yawes segera siapkan m-banking dan kuota internetnya. Jangan sampai keduluan. Swing-swing 4 silinder loh om. Saya saja ngeces kok. (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini