Kawasaki Versys X250 Tourer 2020, Lebih Sangar dengan Rim Hitam

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, Kawasaki baru saja memberikan penyegaran terhadap motor sport tourer seperempat liternya, Versys X250. Menyandang nama Tourer, geng ijo kini melabur Versys klan terkecil tersebut dengan warna yang lebih dark, termasuk rim yang difinishing dengan warna hitam.

Kawasaki Versys X250 Tourer 2020 sendiri hadir dengan dua warna naru yakni putih dan hitam kamuflase.

Kenapa disebut kamuflase? Ya karena warna hitamnya seperti di-combine dengan striping kamuflase ala-ala tentara. Cuman bedanya di pewarnaan saja. Kalau tentara cenderung ijo, nah si Versys X250 Tourer ini pakai warna hitam.

Untuk warna putihnya Kawasaki melaburkam warna susu di bagian depan, cowl, hingga tangki. Untuk fender dan bodi belakang masih mengadopsi warna hitam.

Mengusung tema Tourer tentu saja Versys X250 masih menggendong pannier di sisi kanan dan kirinya. Motor dengan bobot lumayan bikin sampean berotot ini juga sudah dilengkapi piranti rem ABS dual channel.

Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, apakah Kawasaki Indonesia bakal memboyong Versys X250 Tourer ini ke Indonesia? Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini