Harga Kawasaki Ninja ZX-25R OTR Jatim. Monggo dipinang

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, baru saja dirilis di Jakarta sana, per siang ini mmz sudah kantongin harga resmi Kawasaki Ninja ZX-25R OTR Jatim. Yaps, info sendiri mmz dapati dari salah satu kolega di PT. Surapita Unitrans, main dealer Kawasaki di Jawa Timur. Harga ZX-25R di Jawa Timur sendiri sedikit terkerek dibanding harga OTR Jabodetabekser.

Ninja ZX-25R sendiri sukses mencuri perhatian biker tanah air. Motor yang dirilis di tengah pandemi ini nyatanya tetap menjadi magnet tersendiri bagi biker-biker pengipas uang. Faktanya, baru dibuka hari ini, jam 7.00 pagi tadi, antrian order online sudah tembus 100. Artinya order hari ini sudah habis. Order lagi beso dengan jumlah yang sama, 100 unit.

Baca juga : Tembus 187 Kpj berikut Spesifikasi, Pilihan Warna dan Harga Ninja ZX-25R

Nah, untuk area Jatim sendiri masih belum  jelas kapan si ZX-25R ini diluncurkan ke publik. Kalau biasanya sih pasti ada undangan launching resmi ke Surapita Unitrans sana. Tapi di tengah pandemi saat ini yawes mbuh, ada undangan apa tidak saya juga ndak paham. Aslinya yo penasaran banget masbro.

Lantas berapa sih harga Kawasaki Ninja ZX-25R OTR Jatim? Sesuai 2 varian yang dirilis, Ninja ZX-25R standar dilepas dengan harga Rp 99,8 juta sementara versi Special Editionnya (SE) dijual dengan  banderol Rp 118,8 juta OTR Surabaya.

Baca juga : Nginceng Celengan Semar, Kawasaki Ninja ZX-25R dijual Mulai Rp 96 Juta

So, yang sidah ngebet pengen Ninja ZX-25R, silahkan deh diboyong. Satu saja dulu minimal. Saya mah nunggu undangan saja dulu…wkwkwk… (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini