Apa sih Service Bombastis Yamaha Mandiri. Mau?

Diposting pada

 

MOTOMAZINE.COM – Menarik sebab bulan Agustus ini Yamaha berikan banyak promo menarik buat konsumen. Bukan hanya program penjualan saja, program after sales juga turut menawarkan banyak promo khusus untuk konsumen setia Yamaha. Nah, yang terbaru  nih Yamaha Mandiri sebagai main distributor motor Yamaha di area Madiun dan Kediri berikan promo berupa service bombastis. Apa sih service bombastis Yamaha Mandiri ini?

Salah satu program yang di berikan oleh Yamaha area Madiun-Kediri yaitu Service boombastis, dimana konsumen yang melakukan service dengan menggunkan KSG (Kartu Service Gratis) untuk yang ke 3 & 4 akan secara langsung mendapatkan oli Yamalube Power Matic gratis dari Yamaha.

Tidak hanya itu, Yamaha juga memberikan busi gratis ke konsumen yang melakukan perawatan di dealer resmi Yamaha dengan minimum biaya perawatan Rp 75.000.

Baca juga :

Untuk menadapatkan program spesial ini, konsumen dapat langsung berkunjung ke dealar-dealer Yamaha yang telah ditunjuk. Untuk area karesidenan Madiun bisa ke delaer Waloja Motor, Mataram Magetan, Mataram Ponorogo dan Rajawali Motor.

Sementara untuk karesidenan Kediri di dealer Sentral Yamaha Kediri, Armada Pagora Kediri, Sumber Mulia Blitar dan Armada Tulungagung.

“Program service Boombastis ini bentuk terimakasih kita kepada konsumen yang telah setia melakukan perawatan di bengkel resmi Yamaha. Program ini diharapkan dapat membuat konsumen selalu rutin untuk melakukan service secara berkala di dealer resmi Yamaha demi menjaga performa motor tetap dalam kondisi prima sehingga dapat menunjang rutinitas harian,” terang Bapak Bill Gunawan, Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri.

Program ini sendiri mendapatkan tanggapan yang positif dari konsumen service. Hal ini seperti yang di ungkapkan oleh Sahrul Irvan Yang mendapatkan Oli Gratis dari Yamaha ketika sedang melakukan service di dealer Armada Tulungagung.

“Terima kasih pada delaer Yamaha yang telah memberikan saya oli secara gratis, mudah mudahan program semacam ini bisa sering diadakan sehingga konsumen benar-benar merasa puas memakai Yamaha sebagai kendaraan sehari-hari,” ungkap Sahrul Irvan.

So, manfaatkan kesempatan  ini dengan melakukan service motor Yamaha kesayangan di dealer-dealer yang telah ditunjuk. Semoga berguna (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini