Yamaha Kepergok Ngetes Skutik Baru. Siapakah Dia?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Yamaha Indonesia kembali akan hadirkan line up skutik terbaru mereka. Mulai skutik 155cc hingga 125 cc kabarnya akan mendapat penyegaran agar mampu bersaing dengan kompetitor. Salah satu yang terbaru adalah test rider Yamaha sedang ngetes skutik terbaru. Tak hanya satu, tapi dua.

Yamaha memang telah siapkan banyak line up, tak hanya motor sport namun juga kelas skutik. Yang terbaru tentu saja kabar hangat mengenai Aerox 155 facelift. Dan kebetulan, salah satu komentator di IG motomazineblog menyebutkan kalau doi melihat penampakan dua skutik Yamaha sedang tes jalan di kawasan Banjarnegara. Ada lagi satu NMAX yang ngintilin dua motor tersebut.

Baca juga : Mio Gear Masuk Paten? Mau Bikin Freego Beda Bentuk?

Secara fisik bentuknya gado-gado. Sumber menyebutkan jika model depannya mirip dengan Soul GT 125. Sementara bagian stoplamp mirip dengan Soul GT 115. Yang menarik, menurut pengakuan om Firda bentuk fisiknya mirip sama Freego.

Nah ini yang menarik. Karena Yamaha mengusung model gado-gado pada skutik keluaran terbarunya. Kalau boleh berasumsi sih sepertinya ini Yamaha Mio Gear yang sempat mencuat beberapa waktu lalu.

Wajah Soul GT 125
buritan Soul GT 115

Dengan bodi mirip Freego namun muka dan stoplampnya mirip Soul GT, besar kemungkinannya bahwa skutik yang terspyshot ini adalah keluarga skutik 125 cc.

Baca juga : Yamaha AEROX Facelift. Apa sih yang diharapkan? Cakram Belakang atau Suspensi Tunggal

So, kita tunggu saja akan seperti apa penampakan skutik Yamaha terbaru ini? Semoga lain kali om Firda sedia handphone jadi bisa ngejepret penampakan skutik terbaru Yamaha ini. Semoga berguna (mmz)

4 thoughts on “Yamaha Kepergok Ngetes Skutik Baru. Siapakah Dia?

Tinggalkan Komentar di sini