Yamaha Jatim Ngajak Ngobras bareng Beauty Vlogger Cowok. Emang Ada?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Pemirsa pecinta Yamaha khusunya Yamaha Jatim, nih ada lagi acara Ngobras (Ngobrol Asyik) yang bakal digelar besok, Kamis, 8 Oktober 2020 pukul 19.00WIB. Yang membuat Ngobras kali ini bakal berjalan seru adalah Yamaha Jatim akan menghadirkan  youtuber yang punya konten unik dan menarik, siapa lagi kalok bukan Yudisthira El Vedayadi, yang mulai menggemari dunia Youtube sebagai beauty vlogger. Yudhistira ini satu diantara laki-laki yang jago dalam mengaplikasikan riasan wajah hingga membuat kaum hawa iri. Tidak jarang setiap video yang ia unggah di Youtube membuat gelak tawa. Lah, memang ada beauty vlogger cowok? 

Seperti yang kita ketahui make-up adalah sesuatu yang sering digunakan kaum wanita untuk mempercantik diri. Kehadiran Yudhistira memberi persepsi berbeda tentang penggunaan make-up yang ternyata juga bisa digunakan oleh kaum lelaki.

Nah, kita akan membahas bagaimana sih pemikiran cowok yang pakai make-up berdasarkan sudut pandang Yudishtira?. Kita akan lebih mengenal sisi terdalam Yudhistira tentang hal-hal yang selama ini nggak banyak orang tau misalnya, pendapat keluarga, lingkungan pertemanan sekaligus latar belakang dia bisa ahli dalam menggunakan make-up.  

Baca juga : Yamaha XMAX Facelift Fitur Y-Connect Meluncur Tahun Depan?

Pasti penasaran kan? Jadi jangan sampai ketinggalan ngobras bareng Yudhistira El Vedayadi, live di instragram @yamahafriends pukul 19.00 WIB. Pemirsa juga bisa ikutan giveaway lho. dengan hadiah voucher OVO sebesar Rp.750.000,- . 

Mayan loh, ngobras live via instagram dan dapatkan kesempatan menangkan hadiah voucher OVO senilai Rp 750.000,-. Bisa buat macem-macem tuh hadiahnya. Beli helm sepeda misalnya, jersey, atau sarung tangan. Atau buat nraktir temen-temen? Asyik loh. 

So, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan. Semoga berguna (mmz)

Baca juga : Makin Extreme Yamaha Rilis 3 Warna Terbaru X-Ride 125 Model 2020

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini