Ngobras Yamaha Jatim featuring Faris Andani Tips jadi Suami Andalan

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Menjadi suami andalan adalah idaman semua laki-laki dan juga dambaan bagi istri. Seorang suami menjadi tulang punggung dalam semua hal terkait keluarganya. Tak melulu urusan nafkah, moral bagi anak-anaknya, namun juga lebih jauh terhadap bagaimana membawa istri menjadi sosok yang lebih baik buat keluarganya, terlebih sholehah di luar sana. Nah, Yamaha Jatim featuring Faris Andani bakal ngobras terkait hal ini Sam.

Faris, lelaki yang lebih memilih untuk bekerja secara independen dan mengembangkan hobinya ini berasal dari Surabaya. Faris Andani adalah seorang pengusaha dan penulis, Tapi hal yang membuat mas Faris ini dikagumi banyak orang karena ia selalu melibatkan istrinya dalam setiap tulisan dan aktivitasnya. Lewat tulisan-tulisan yang diunggah ke instagramia mencerminkan rasa cinta dan perhatiannya pada pasangan sekaligus beberapa nasihat yang bisa dipetik bagi kita yang akan membangun rumah tangga atau bahkan sudah berumah tangga.

Baca juga:

Nah, di sesi Ngobras kali ini, mas Faris akan bercerita lebih dalam tentang latar belakang kisah asmaranya dan hal apa yang bisa membuat mas Faris sangat terinspirasi oleh istrinya. Tidak hanya itu, bagi kalian kaum laki-laki yang selama ini merasa sulit memahami pasangan atau sedang merasa tidak nyaman dengan pasangan, ini jawabanya. Kalian bisa ikut gabung untuk bertanya langsung pada mas Faris.

Udah siap untuk melow kan? Yuk bangun hubungan asmaramu lebih harmonis bareng Faris Andani, selain dapat ilmunya, kalian juga bisa dapetin voucher OVO 750.000,-. Caranya gampang banget, kalian hanya perlu ikuti kegiatan live streming di instagram @yamahafriends pukul 19.00 WIB, dari awal sampai akhir. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Mayan kan hari gini dapat voucher yang lumayan buat belanja. Semoga berguna (mmz).

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini