[HOT] Muncul lagi Wajah Kembaran MX King 155. Kok Lampunya Gitu?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Bersumber dari media instagram mmz menemukan sebuah foto yang tentu saja sangat jelas terlihat bahwa itualah si Exciter 155 VVA atau kembaran MX King 155 Indonesia. Bebek terkencang 150 cc-an ini kejepret di salah satu dealer Vietnam sana, yang entah itu asli apa editan. Sampeyan lihat saja nyala headlamp nya. Kalau nyala lampu DRL nya sih wes plek ketiplek sama teaser yang kemarin rilis.

Back to Exciter 155 VVA. Pasca foto jelasnya bocor ke ranah publik, tak sedikit yang langsung mencibir bagian wajah si Exciter 155 ini. Headlamp-nya Sam. Entah apa yang sedang melanda pikiran desainer Yamaha hingga membuat lampu yang seperti itu. Masih mending kalau lancip atau sedikit ubahan dibanding gen current, lha ini benar-benar berubah total. Malah mirip headlamp Xabre gen 1 yang diambil bawahnya doang.

Itu pertama. Poin kedua yang menjadi sorotan nutrijel berikutnya adalah spakbor belakang. Entahlah, apakah karena efek foto atau posisi yang kurang pas, namun dari sana terlihat buntut (spakbor) belakang si calon MX King 155 yang menjulang jauh ke belakang. Sebab panjang jok si Exciter 155 ini ada sedikit di depan roda belakang. Maksutnya roda belakangnya masih jauh lebih menjorok. Wes sampeyan lihat sendiri pokoknya.

Yang jadi pertanyaan sekarang adalah si foto terlampir. Apakah nyala lampu utamanya memang begitu. Kecil saja seperti itu. Mirip kayak lampu LED nya mobil-mobil sekarang yang meskipun ‘jlirit’ tapi terangnya minta ampun? Ataukah nyala tersebut hanyalah bias dari kamera belaka? Aslinya lebih gede cahayanya?

Gak paham juga sih. Mending kita tunggu saja saat Vietnam merilis secara resmi Exciter 155 VVA tanggal 29 Desember lusa. Kalau urusan lampu… saya yakin yawes itulah  bentuknya. Secara foto yang kejepret beberapa waktu lalu adalah motor yang siap distribusi. Yo lucu Sam kalau Yamaha menarik lagi si motor untuk kemudian diganti batok kepala dan headlampnya. Tapi kalau nyalanya kecil begitu, asli apik loh. Semoga penasaran (mmz).

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini