Sudah sangat Siap Rilis, inikah All New Honda PCX160?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, hari ini terdapat sebuah kabar cukup menggemparkan yang mempertontonkan rentetan skutik dengan kamuflase yang membikin mata sakit sangat siap dirilis. Atau mungkin siap dites. Entahlah yang pasti bodinya sudah utuh, lengkap dan banyak. Masalah ini di Karawang atau dimana mmz kurang ngeh. Secara saya dapat fotonya dari mas Aan, Otomotifnet.

Melongok pada si skutik, sebenarnya kita bisa langsung menebak kalau itu motor Honda. Lihat saja emblem eSP+ yang nempel di cover air filternya. Fix, itulah motor Honda.

Yang jadi pertanyaan tentu saja ini motor apa? Ya walaupun mmz sangat mengerti kalau netizen Indonesia sudah sangat cerdas. Mereka pasti sudah bisa menebak kalau itu adalah All New Honda PCX160. PCX terbaru yang pakai 4 klep.

Yaps, meskipun dibungkus dengan kamuflase body wrapping (imo) di sekujur bodinya hingga menyisakan velg dan knalpot saja kita tentu sudah bisa menangkap siluet si PCX160 ini.

Dari bentuk velg, knalpot dan cover radiator sudah sangat menggambarkan kalau inilah PCX160 terbaru. Apalagi kita sudah dicekoki banyak gambar dari Honda Jepang yang sudah lebih dulu merilis motor matic premium Honda ini.

So, klop dengan bocoran yang sempat dishare oleh pak haji TMCBlog, kalau pekan kedua bulan ini Honda akan merilis motor terbaru. Mungkin ya memang All New Honda PCX160 inilah jawabnya. Siap-siap saja nungguin harganya. Oh ya, suspensi belakang belum tabung ya. Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini