[Fresh from Oven] Berikut Harga All New Honda CB150R Semua Varian Ponorogo

Diposting pada

Motomazine.com – Honda baru saja meluncurkan All New CBR150R sebagai suksesor Honda CBR150R yang sebelumnya sudah eksis di tanah air. Motor sport fairing terbaru Honda ini mengusung beberapa pembaruan pada sektor body work seperti bodi yang menyerupai CBR250RR, termasuk upside down dan model headlamp serta DRL yang juga berperan sebagai sein. Nah, kebetulan banget kemarin hari Rabu, si All New Honda CBR150R ini sudah nangkring di dealer Honda MPM Reyog. Dan berikut mmz kasih informasi harga All New Honda CBR150R model 2021 semua varian OTR Ponorogo.

All New Honda CBR150R sendiri hadir dalam 2 varian yakni All New HOnda CBR150R ABS dan All New Honda CBR150R standar. Untuk bodi tak ada perbedaan antara keduanya. Yang membedakan tentu saja hadirnya teknologi ABS (Anti-Lock Braking System) pada CBR150R ABS terbaru. 

Bicara spesifikasi mesin All New Honda CBR150R masih mengusung mesin 4-tak 150cc DOHC 6-percepatan dengan pendingin cairan yang mampu muntahkan power maksimal hingga 17,1 PS@9000 rpm dan torsi puncak sebesar 14,4 Nm@7000 rpm. Memudahkan pengoperasian tuas kopling dan mencegah back torque berlebih All New Honda CBR150R kini sudah memakai assist and slippery clutch di mangkok koplingnya.

Untuk fitur, All New Honda CBR150R tentu saja memakai pencahayaan LED baik headlamp, tail lamp hingga winker aka sein. Selain itu All New Honda CBR150R juga dilenglapi Emergency Stop Signal (ESS) yang akan membuat sein kiri kanan menyala (fungsi hazard) saat terjadi pengereman keras dan mendadak.

Fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

Varian dan Harga All New CBR150R Ponorogo

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dipasarkan seharga Rp37.070.500. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp. 37.770.500.

 

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp. 41.070.500,- Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp.41.770.500,- , serta MotoGP Edition dipasarkan Rp. 41.970.500,-. 

So, buat yang sudah kepengen, unitnya sudah ada nih di MPM Reyog. Buruan lah biar gak keduluan mimin, eh yang lain maksutnya. (mmz

Artikel terkait:

 

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini