Yamaha NMAX Connected ABS Ketambahan Warna Baru, Harga Tetap

Diposting pada

Motomazine.com – Bertahan dengan gempuran yang terus dilancarkan kompetitor Yamaha akhirnya merilis warna baru untuk NMAX Connected-ABS. Tipe tertinggi Yamaha NMAX ini mendapat sentuhan warna baru yakni Prestige Silver. Warna yang sebelumnya juga sudah nemplok di Aerox 155 Connected ABS, Lexi S, Gear Up S, dan NMAX Connected non-ABS ini dipilih juga untuk NMAX tipe tertinggi. Harganya? Tetap kok Sam. Jangan khawatir.

Sebelumnya Yamaha NMAX Connected ABS sudah hadir dalam 2 pilihan warna yakni Maxi Signature Black dan Matte Blue. Melihat minat konsumen yang makin demen sama warna Prestige Silver Yamaha pun tertarik untuk mengaplikasikannya ke NMAX terbaru.

Yamaha menyebut warna prestige silver berpadu dengan velg warna gold ini membuat motor-motor Yamaha, khususnya skutik makin terlihat garis desainnya yang apik. Dismaping itu sisi elegan si motor juga makin terpancar kuat.

Yamaha NMAX Connected-ABS menggendong mesin 4-tak SOHC 155 cc VVA dengan pendingin cairan. Motor yang sudah mengaplikasikan SMG (Smart Motor Generator) ini membawa beberapa fitur unggulan seperti kunci keyless, rem ABS 2 channel, Traksi kontrol Yamaha serta motor yang bisa terhubung dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

All New NMAX 155 saat ini hadir dalam tiga versi pilihan, yaitu versi Standard ditawarkan seharga Rp 29.750.000, versi Standard Upgrade (Connected version) seharga Rp 31.000.000 dan versi Connected/ABS seharga  Rp 33.750.000. Seluruhnya merupakan harga OTR Jakarta. Semoga kepengen.(mmz)

Artikel terkait:

2 thoughts on “Yamaha NMAX Connected ABS Ketambahan Warna Baru, Harga Tetap

Tinggalkan Komentar di sini