Yamaha Jatim Ngajak Konsumen MAXI Virtual Touring. Nih biar Gak Penasaran

Diposting pada

Motomazine.com – Semangat membara tetap harus menyala di tengah apndemi yang entah sampai kapan bakal berakhir. Salah satunya adalah usaha yang dilakukan PT. STSJ atau yang lebih akrab dengan sapaan Yamaha Jatim. Meski tengah hadapi carut marut kondisi seperti ini mereka tetap mengajak konsumen untuk merasakan event bersama. Salah satunya MAXI Virtual Touring. Nah, penasaran kan gimana caranya virtual touring dilakukan? Simak penjelasannya berikut ini.

MAXI VIRTUAL TOURING memiliki konsep sebagai berikut :

  1. Setiap konsumen akan ditantang untuk touring dengan jarak tempuh terjauh yang akan secara otomatis terdeteksi melalui aplikasi fitur rank Y-connect. Konsumen tidak harus melakukan perjalanan ke luar kota.
  2. Waktu touring di hitung mulai tanggal 8 Maret – 31 Maret 2021
  3. Selama touring peserta diwajibkan untuk menjelajahi 7 destinasi menarik di kota anda. (destinasi yang dituju tidak memiliki kriteria alias BEBAS)
  4. Selama mengunjungi destinasi, peserta wajib melakukan foto bersama unit dan menunjukan aplikasi y-coonnect kemudian di upload di sosial media pribadi seperti instagram, facebook, dll.
  5. Peserta diharapkan bisa memberikan foto dan caption semenarik mungkin, serta wajib menambahkan hastag #MAXIVirtualtouring2021

Hadiah MAXI Virtual Touring 2021

Menariknya aktivitas touring ini memiliki tiga kategori pemenang dengan hadiah jutaan rupiah dan juga apparel.

Pertama, pemenang kategori Mileage (Jumlah Jarak Tempuh pada  Fitur Rank Y-Connect), pemenang utama yang berhasil menempuh jarak terjauh berdasarkan fitur Rank Aplikasi Y-Connect dan mengikuti ketentuan sejak tanggal dimulai touring berlangsung.

Posisi 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,

Posisi 2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,

Posisi 3 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.500.000.

Posisi 4 – 10  akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000 dan Maxi Bomber Jacket.

Kedua, pemenang kategori Best Photo & Caption, penentuan pemenang berdasarkan postingan foto dan caption paling menarik di media sosial (Instagram atau Facebook) selama Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 berlangsung.

Posisi 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,

Posisi 2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.500.000,

Posisi 3 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000.

Posisi 4 – 5 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000 dan VR 46 All Seasonal Jacket.

Ketiga, pemenang kategoti Best Engagement Photo, penentuan pemenang berdasarkan jumlah total likes dan comment terbanyak di media sosial (Instagram atau Facebook) untuk satu (1) foto selama Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 berlangsung.

Posisi 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,

Posisi 2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2.500.000,

Posisi 3 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000.

Posisi 4 – 5 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000 dan VR 46 All Seasonal Jacket.

Pendaftaran Maxi Virtual Riding telah dibuka sampai tanggal 4 Maret 2021 mendatang. Bagi konsumen yang ingin bergabung dalam Maxi Virtual Touring bisa langsung klik link pendaftaran di bawah ini kemudian baca syarat dan ketentuan lebih lanjut dengan klik link juklak dibawah ini. Pendaftaran tidak dipungut biaya sepeser pun alias GRATIS.

Buat yang penasaran informasi lebih lanjut dapat mengunjungi instagram resmi Yamaha Jatim @Yamahafriends dan Facebook Yamaha Friends.

Yang sudah yakin mau ikut, nih link pendaftarannya :

http://bit.ly/RegistrasiMAXIVirtualTouring

Link Juklak MAXI Virtual Touring :

http://bit.ly/JuklakMAXIYamahaVirtualTouring

So, mau touring virtual berhadiah menggiurkan? Upload saja langsung. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini