Debut Perdana Dovisiozo Ngetes Aprilia RS-GP. Ada Kemungkinan Balik?

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah menunggu akhirnya Aprilia merilis foto-foto Andrea Dovisiozo saat ngetes Aprilia RS-GP di sirkuit Jerez. Tes privat tersebut berlangsung kemarin (12/4) dan akan terus bergulir hingga 2 hari ke depan. Andrea Dovisiozo yang sudah beberapa bulan terakhir tak menyentuh motor prototype pasca kepergiannya dari Ducati terlihat cukup nyaman menggeber tunggangan Aleix Esparagro dan Lorenzo Savadori tersebut.

masih belum jelas berapa laptime yang Dovi cetak di atas pelana Aprilia RS-GP. Pun dengan komentarnya pasca jajal motor produksi pabrikan Noale tersebut. Yang pasti semua akan terungkap pada hari Rabu mendatang.

Aprilia sendiri sepertinya sangat tertarik dengan talenta yang Dovi miliki. Berjuang bersama Ducati sejak 2013 silam menjadikan alasan kuat betapa pemuda Forli tersebut punya insting yang bagus dalam pengembangan sebuah motor balap.

Terbukti, tiga tahun berturut-turut doi ngintilin Marquez sebagai runner up juara dunia, dan bahkan sempat berikan perlawanan sengit kepada MM93.

So, kita tunggu saja akan seperti apa komentar Dovisiozo pasca ngejajal motor Aprilia RS-GP 2021 yang sepertinya sudah meingkat pesat tersebut? Apakah ada kemungkinan Dovi kembali ke MotoGP dan merapat bareng Aprilia? Karena setelah saya baca dari beberapa referensi sepertinya hal itu boleh dilakukan oleh Aprilia. Terkait juga dengan status konsesi yang Aprilia miliki. Oh ya, helmnya Dovi mirip punya Toprak ya? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.