Cakepnya New Honda Vario 125 Advance Matte Blue

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis New Honda Vario 125. Bukan pembaruan mesin atau fitur, melainkan penyegaran warna dan juga ada satu lagi tambahan warna yang ciamik. Warna tersebut adalah Advance Matte Blue yang dengan berani suguhkan warna biru doff berpadu dengan striping dan velg berlabur warna gold..

Honda Vario 125 sendiri menjadi salah satu skutik yang berhasil mencuri perhatian biker tanah air. Secara dimensi Honda Vario 125 tawarkan sensasi sepeda motor yang tidak mungil namun gak bongsor juga. Jadi buat tinggi tubuh sekitaran 170 cm-an atau lebih, si Vario 125 ini memang pas banget.

Kembali lagi ke New Honda Vario 125 Advance Matte blue.

Honda secara berani menghadirkan warna yang benar-benar keluar dari kebiasaan warna yang selama ini hadir.Β  Kalau pada New HOnda PCX160 kita akan temukan warna senada, yakni matte bule. Cuman kalau di PCX160 warna biru doff nya polos, tanpa stiker dan velg nya berwarna hitam.

Sementara pada New Honda Vario 125 ini warna biru doff tersebut dipadu padankan dengan striping berwana emas di bagian sayap dan juga cover belakang. Sekilas manis sih. Si motor terlihat lebih sporty dan anak muda banget. Mungkin ini yang ingin Honda kejar juga. Benar-benar tinggalkan kesan bapak-bapak.

Bodi New Vario 125 advance matte blue yang sudah terlihat sporty tersebut kemudian beranding dengan velg warna emas yang kuatkan kesan premium. JadiΒ  bercampur gitu. Antara sporty dan premium. Cakep lah pokoknya.

Untuk fitur, New Honda Vario 125 Advance matte blue ini masuk ke varian CBS-ISS. Dibanding versi standar jela Vario 125 CBS-ISS punya fitur yang lebih lengkap antara lain Idling Stop System yang membuat motor otomatis mati saat berhenti lebih dari 3 detik dan juga kunci yang sudah dilengkapi alarm plus anti maling.

Untuk harga, New Honda Vario 125 CBS-ISS advance matte blue, yang masuk kategori spesial, dibanderol Rp 22.060.000,- OTR Jakarta. So, tertarik mau ngeboyong ke garasi rumah? Silahkan sam… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.