Ganti Kampas Rem Belakang Honda CB150R. Nih Harganya

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah ganti kampas rem cakram depan buat Honda CB150R tunggangan mmz, kali ini giliran kampas rem belakang yang minta ganti. Belum habis benar sih. Cuman balik lagi. Saya tuh risih kalau part pada motor sudah tidak bekerja secara optimal. Ya meskipun jarang banget pakai rem belakang, tapi peran rem belakang tetap saja penting. Terutama saaat harus melakukan koreksi saat menikung. Para suhu paham lah model beginian. Untuk harga kampas rem belakang Honda CB150R silahkan sampean simak artikelnya lebih lanjut.

Penggantian kampas rem belakang Honda CB150R ini mmz lakukan di AHASS MPM Ponorogo. Kenapa sering di situ. Ya karena hubungan saya dengan personil di sana terjalin cukup baik. Ditambah lagi saya sering berkomunikasi dengan kepala bengkelnya, Pak Budi. Jadi butuh apa-apa tinggal nanyak. Pak Bud, ready?

Singkat kata singkat cerita penggantian kampas rem belakang mmz lakukan barengan sama ganti gearset. Jadi kan enak. sekali bongkar dua part tergantikan.

Untuk harga masih di bawah 100 ribu kok. Part yang punya nama Pad set (RR) dengan kode produk 08435KREG32 ini dibanderol sebesar Rp 73.000,- saja.

Masih sangat terjangkau. Dan kalau sudah aus segeralah ganti. Daripada tuh besi dudukan kampas rem beradu sama piringan cakram. Bakal lebih perih  benerinnya. Semoga berguna (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Ganti Kampas Rem Belakang Honda CB150R. Nih Harganya

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini