Marini: Valentino Masih Menakutkan, Dia Ingin Lanjut

Diposting pada

Motomazine.com – Pernyataan yang banyak khalayak tunggu sepertinya mulai mengalir bagus. Pasalnya adik dari The Doctor, Luca Marini berikan sedikit clue bahwa Valentino masih punya passion yang tinggi. Bahkan dalam wawancara yang dikutip dari GPOne, Luca menyebut jika Rossi masih cukup menakutkan dan ingin lanjut (MotoGP).

Sampean sebagai FBR pasti berbunga-bunga mendengar kabar ini. Namun lagi-lagi ini sebatas pengakuan dari Luca Marini. Tidak ada yang tahu pasti apa yang sebenarnya ada di kepala seorang Valentino Rossi. Apakah lanjut seperti yag Marini katakan atau tidak.

Luca Marini sendiri tengah mencoba event yang withU gelar, yakni menjajal mobil rally. Entahlah, semua murid VR46 Academy sepertinya benar-benar mengikuti jejak gurunya.

Marini sendiri sudah pernah mengikuti ajang Monza Rally Show dan berlomba di ajang Gulf 12 Hour bareng Rossi. Jadi olahraga balap roda empat tak lagi jadi sesuatu yang asing baginya.

“Kita kembali ke pekan balapan dan saya sangat senang balik ke trek. Saya punya kesempatan istirahat selama jeda musim. Namun saya juga berlatih untuk menyiapkkan balapan. Dua balapan di Austria sangatlah penting. Selama ini saya merasa kelelahan memakai mesin V4. Namun kali ini aku akan coba tampil baik sejak FP1,” tutur Marini.

Disindir mengenai keputusan Valentino nantinya, pembalap bernomor 10 tersebut sampaikan jawaban yang cukup menarik.

“Itu adalah harapan semua orang (Rossi tetap di MotoGP). MotoGP tanpa Vale tak kan sama lagi rasanya. Kita semua memintanya untuk lanjut, dia sangat senang dan dia ingin balapan demi hasil yang bagus, karena dia (Vale) masih menakutkan. Contohnya hari Sabtu di Ranch, Vale selalu membuat kami kerepotan,” lanjut saudara se-ibu Rossi ini.

So, menarik menyimak apa yang Marini sampaikan. Selain menyinggung sedikit mengenai masa depan Vale, Marini juga menyebut jika dia dan tim sangat membutuhkan motor spek pabrikan. Dan itu akan mereka dapatkan musim depan. Jadi, akankah Rossi terus membalap di musim 2022 nanti? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini