Harus Tahu, Hadiah Hiburan Menanti di Program Vaksinasi bareng Yamaha Jatim

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti Jawa Timur (STSJ) seabagi main distributor penjualan motor Yamaha di Jawa Timur dan Kaltimtengsel kembali wujudkan kepeduliannya dengan mendukung program vaksinasi. Program vaksinasi bareng Yamaha Jatim ini nantinya akan menyiapkan hadiah hiburan kepada masyarakat yang sudah melakukan suntik vaksin.

Program vaksinasi bareng Yamaha Jatim ini sendiri mengambil lokasi di Malang, namun tak menutup kemungkinan nantinya juga akan melebar ke seluruh jaringan di Jawa Timur.

Yamaha Jatim bekerjasama dengan Infanteri Para Raider 502/Ujwala Yudha Brigif 18/ Trisula Kostrad, Polsek Tajinan Kab. Malang, dan Pemerintah Kabupaten Malang telah mendukung kegiatan vaksinasi massal untuk 13.000 orang di area Malang dan akan berlanjut untuk area Jawa Timur. Sebagai perusahaan, Yamaha Jatim berkomitmen untuk bersama meningkatkan kesehatan masyarakat melalui vaksinasi untuk mencapai herd immunity.

Untuk memastikan pengalaman vaksinasi yang nyaman dan menyenangkan, Yamaha Jatim menyediakan tenda sebagai tempat tunggu peserta vaksinasi. Selain itu, peserta vaksinasi juga bisa berkunjung ke photobooth Yamaha Jatim yang sudah disediakan. Panitia juga menyediakan air mineral bagi peserta yang sedang menunggu antrian vaksinasi agar tidak dehidrasi.

Peserta yang sudah selesai di vaksin juga berkesempatan untuk mendapatkan paket hiburan dari Yamaha Jatim. Paket hiburan berupa minyak, mie telor, masker medis dan juga air mineral.

Bapak William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim menyatakan “Dukungan program vaksinasi telah berjalan di area malang dan akan terus berjalan di area Jawa Timur lainnya. Saya senang sekali melihat dukungan dari Yamaha Jatim membuat masyarakat semakin antusias untuk mengikuti vaksin,” ungkapnya.

Selain berbagi dengan peserta vaksin, Yamaha Jatim juga memberikan bingkisan sembako untuk masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan bantuan uluran tangan di tengah masa pandemi yang tak menentu ini.

Last, mari terus terapkan protokol kesehatan, dan jangan lupa untuk selalu membudayakan hidup bersih. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini