MPM Honda Jatim Apresiasi Beasiswa dan Laptop untuk Pelajar Berprestasi di Ponorogo

Diposting pada

 

Motomazine.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan beasiswa kepada siswa SMPN 1 Jetis Ponorogo atas keberhasilannya meraih medali emas Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia ( OPSI) SMP Tingkat Nasional Bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknik Rekayasa tahun 2019. Beasiswa dan 2 buah Laptop senilai total Rp. 35 juta diterima secara langsung oleh Kapala Sekolah SMPN 1 Jetis, Asih Setyowati, M.Pd. ( 15/08)

Beasiswa dan donasi tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dari MPM Honda Jatim kepada siswa SMPN 1 Jetis yang mampu bersaing dikancah nasional dan berhasil mendapat medali emas pada kompetisi tersebut dan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility ( CSR ) dalam program MPM Berbagi yang diberikan MPM Honda Jatim dalam bidang pendidikan.

“Prestasi tersebut adalah suatu penghargaan yang sangat luar biasa di persembahkan untuk Sekolah dan Daerahnya. Kami ikut bangga kepada siswa SMPN 1 Jetis Ponorogo atas prestasi yang di capai, untuk itu kami berikan beasiswa kepada 3 siswa yang berprestasi tersebut dan laptop sebagai bentuk kontribusi kami untuk menunjang belajar mengajar di sekolah,” jelas Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Ketiga siswa yang berprestasi tersebut yakni Andiyan Rahman Hafid, Vanky Agrinda Tama, Maulana Bintang dengan karyanya yang berjudul Pengaman Sepeda Motor Berbasis Surat Izin Mengemudi ( SIM) Berdasarkan Level Umur Berkendara.

“Atas nama besar keluarga besar SMPN 1 Jetis mengucapkan terima kasih kepada MPM Honda Jatim atas pemberian beasiswa kepada siswa kami yang berprestasi dan juga perlengkapan penunjang sekolah.” kata Asih Setyowati, M.Pd.

Lagi-lagi MPM berikan apresiasi luar biasa untuk siswa-siswa yang berprestasi. Mempersiapkan generasi penerus bangsa dengan terus menyuntikkan semangat lewat beasiswa adalah salah satu bentuk penghargaan yang sangat pantas ditiru. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini