Kandidat Sponsor Pengganti Petronas untuk SRT

Diposting pada

Motomazine.com – Petronas, sponsor utama Sepang Racing Team yang  habis kontrak musim 2021, memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak. Artinya musim 2022 nanti SRT kehilangan sponsor utama. Cabutnya sponsorhip Petronas inipun berdampak cukup besar sehingga musim depan mereka tak akan lagi turun membalap di kelas Moto3 dan Moto2. Jadi SRT hanya akan fokus balapan di kelas MotoGP saja. Lantas siapakah sponsor utama pengganti Petronas nanti?

Usut punya usut sudah ada satu sponsor yang saat ini sebenarnya nempel dengan SRT yang siap jadi sponsor utama. Adalah salah satu brand asal Italia yang saat ini mendukung Petronas dimana Rossi dan Morbidelli berlabuh. Tak hanya itu, sponsor ini juga menjadi salah satu penyokong untuk Sky Racing Team VR46.

Dari paragraf tersebut di atas sampean pasti sudah bisa menebak siapa kandidat sponsor pengganti Petronas untuk SRT. Yaps, Dialah WithU.

Siapa yang tak mengenal WithU. Nama ini sudah banyak nempel pada fairing-fairing motor tim SRT dan juga Sky VR46. WithU sendiri merupakan portal pembayaran asal Italia yang melayani pembayaran kuota internet, listrik, air dan banyak lagi yang lainnya.

Brand ini sudah punya nama besar. Jadi sangat wajar jika mereka memutuskan untuk ambil alih menjadi sponsor utama tim SRT di kelas MotoGP musim 2022. Namun kabarnya pendanaan yang akan mereka berikan memang tak sebesar dari Petronas. Jadi wajar jika musim depan Sepang Racing Team hanya akan memakai YZR-M1 spec-B. So, kita tunggu saja kelanjutannya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Kandidat Sponsor Pengganti Petronas untuk SRT

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini