Peringati HUT-76 RI, Kawasaki Rilis ZX-25R Merah Putih

Diposting pada

Motomazine.com – Dirgahayu NKRI, selamat ulang tahun Indonesia tercinta. 76 tahun sudah Indonesia merdeka. Semoga dengan momen bersejarah penuh semangat nasionalisme ini semakin membuat kita tergerak untuk terbebas dari pandemic yang terus membayangi. Nah, bersamaan dengan peringatan HUT-76 Republik Indonesia ini, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi juga merilis ZX-25R warna merah putih.

Loh kan sudah dua bulang lalu bang? Iya, ceremonial rilisnya memang bulan Juni kemmarin, namun unit baru hadir bersamaan dengan hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus. What a smart strategy sih menurut saya.

Apalagi saat ini kebanayakan ZX-25R yang seliweran adalah warna hijau KRT. Dengan hadirnya warna baru ini tentu membuat konsumen lebih greget untuk memboyong si ZX-25R ini ke garasi rumah.

Kawasaki Indonesia sendiri secara resmi menyatakan bahwa unit ZX-25R warna merah putih sudah ready dan bahkan sudah melakukan pengiriman pertama. Kadang suka bertanya-tanya juga sih. PPKM begini, tapi masih ada saja yang ngegasak ZX-25R dengan harga menyentuh seratus jutaan rupiah.

Kawasaki ZX-25R hadir dalam 2 varian yakni Standar dan SE. Untuk varian standar Kawasaki hanya menghadirkan satu warna saja yakni hitam. Sementara untuk versi special edition nya hadir dalam 3 warna yakni hijau Kawasaki Racing Team, abu-abu dan yang terbaru merah putih. Semoga kepengen. (mmz)

Artikel terkait:

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Peringati HUT-76 RI, Kawasaki Rilis ZX-25R Merah Putih

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini