Razgatlioglu Juara race 2 WSBK Navarra, Rea 2 Kali Kepleset

Diposting pada

Motomazine.com – Toprak Razgatlioglu pembalap Pata Yamaha Brixx berhasil meraih juara race 2 WSBK Navarra. Pembalap bernomor 54 ini mampu membawa YZF-R1 menjejak garis finish pertama kali diikuti pembalap Ducati, Scott Redding. Pembalap Kawasaki Racing Team Jonathan Rea hanya mampu finish posisi tiga. Itupun doi sempat hampir terpeleset dari motornya sebanyak dua kali.

Toprak yang start dari posisi tiga sempat tercecer sebelum akhirnya maju secara pasti. Sejak berhasil menyalip Redding dan Rea pembalap Turki tersebut terus memimpin jalannya balapan hingga race berakhir. Rea yang sempat mendekat malah kewalahan dan kecolongan posisi atas rekan senegaranya, Redding.

Posisi empat diisi pembalap Yamaha rekan Razgatlioglu, Andrea Locatelli. Pembalap yang nunggang R1 ini berhasil pertahankan posisi dari gempuran Tom Sykes dan Alex Lowes yang finish di belakangnya.

Ada beberapa insiden yang terjadi melibatkan Gerloff dan Chaz Davies. Mereka berdua bersenggolan hingga membuat keduanya crash dan menyudahi balapan lebih awal.

Dengan juara yang Toprak raih, dia kembali menjadi pemuncak klasemen menggeser Rea ke posisi dua dan Redding di posisi tiga. Bakal makin seru ini perebutan poin yang terjadi antar ketiga pembalap tersebut.

Dan berikut hasil lengkap race 2 WSBK Navarra 2021:

Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Razgatlioglu Juara race 2 WSBK Navarra, Rea 2 Kali Kepleset

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini