Yamaha Jatim Dukung Kejar Target Herd Immunity Polrestabes Surabaya

Diposting pada

Motomazine.com – Terus lawan pandemi sekaligus kabar baik yang mana Surabaya dikabarkan dapat mencapai target herd immunity yang sudah disasar sebelumnya oleh pemerintah kota pada bulan Agustus 2021. Untuk mendukung kejar target tersebut, Polrestabes Surabaya berinisiatif untuk menggelar vaksin dengan konsep jemput bola pada warga.

Polrestabes Surabaya menyediakan 22 gerai vaksinasi keliling.

Sebanyak 3.500 dosis vaksinasi keliling siap diluncurkan kepada warga Surabaya yang tidak bisa meninggalkan pekerjaannya. Vaksinasi keliling ini menargetkan masyarakat kecil seperti pedagang kaki lima, penjaga warkop, pedagang pasar, supir ojek online dan sejenisnya.

PT. Surya Timur Sakti Jatim sebagai dealer utama sepeda motor Yamaha di Jawa Timur pun juga ikut mendukung kegiatan vaksinasi keliling Polrestabes Surabaya. Antusiasme warga Surabaya terhadap vaksinasi saat ini sudah tergolong tinggi. Untuk menjaga animo masyarakat terhadap vaksinasi, Yamaha Jatim juga berkontribusi dengan mendukung kegiatan tersebut.

William Saputra selaku manajer promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim menyatakan “Antusias masyarakat terhadap kegiatan vaksinasi makin lama makin tinggi. Agar terus menjaga antusiasme tersebut kami bagikan sembako yang harapannya bisa membantu mereka dalam keadaan saat ini.”

Bagi masyarakat yang bersedia mensosialisasikan vaksinasi kepada warga Surabaya, Yamaha Jatim memberikan sembako bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi di gerai vaksin keliling yang sudah disediakan oleh Polrestabes Surabaya. Harapannya warga Surabaya bisa saling memberikan sosialisasi dan mendukung kegiatan vaksinasi untuk mempercepat herd
immunity.

M. Fakih selaku Humas Polrestabes Surabaya mengatakan “Sistem jemput bola untuk vaksinasi ini dirasa cukup efektif untuk mempercepat penyebaran vaksinasi di Surabaya. Bagi warga yang kesulitan menemukan vaksin sudah disediakan. Kami juga senang, perusahaan seperti Yamaha Jatim turut berpartisipasi dan mendukung giat vaksin keliling ini.” Diharapkan upaya dari Polrestabes bisa terus menumbuhkan keinginan warga Surabaya untuk mengikuti giat vaksinasi. Ayo, bagi warga Surabaya jangan ragu untuk menjalankan vaksinasi!

Bersama kita Gas Pol Lawan Covid! Yok bisa yok!!! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini