Harga Spesial Serba 1,6 dari Yamaha STSJ untuk R15 VVA

Diposting pada

Motomazine.comYamaha STSJ selaku main dealer Yamaha di Jatim (exc. AG-AE) kembali berikan gebrakan buat pecinta motor sport. Adalah Yamaha R15 VVA yang kini bisa sampean dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Yaps, Yamaha STSJ kasih harga spesial serba 1,6. Opo sih maksute?

Ya, serba 1,6. Jadi Yamaha R15 VVA bisa didapatkan dengan DP Rp 1,6 juta dan cicilan Rp 1,6 juta juga, Serba 1,6 jutaan. Mayan loh, sebab kalau sampean kalkulasi jatuhnya akan lebih murah hingga Rp 8 jutaan.

Yamaha R15 model 2021 Metallic Blue

Bicara teknologi Yamaha R15 mengusung mesin 155cc VVA dengan pelengkap assist and slippery clutch. Fitur yang biasanya hadir di moge ini membuat pengoperasian tuas kopling jauh lebih ringan dan meminimalisir terjadinya selip kopling.

Yamaha R15 VVA juga sudah dilengkapi dengan suspensi depan upside down sehingga mampu maksimalkan handling jempolan berkat sasis deltabox serta swingarm banana yang Yamaha sematkan.

R15 v3 2021 matte silver

Kalau masalah fitur dan tampilan sih si Yamaha R15 VVA ini sudah menjual banget lah ya. Apalagi buat sampean yang seneng sunmorian. Motornya R15, celana jeans, sepatu sneakers kekinian, hoodie lokal yang harganya selangit plus helm KYT TT Course. Dijamin idaman wes.

Yamaha R15 VVA sendiri dibanderol seharga Rp 39.765.000 OTR Surabaya.

“Kesuksesan Yamaha hingga saat ini juga tidak luput dari dukungan yang diberikan oleh konsumen setia Yamaha. Sehingga, program ini dibuat agar konsumen dapat merasakan performa R15 VVA yang banyak dicintai oleh penggemar loyalnya” ujar Pak William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ. (mmz)

R15 v3 2021 matte black

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini