Yamaha STSJ Kasih Tiket Nonton MotoGP Mandalika GRATIS. Simak Caranya!

Diposting pada

Motomazine.com – Kesempatan emas dan langka. Khusus buat sampean yang punya hasrat tinggi terhadap olahraga balap sepeda motor terakbar sejagad raya, MotoGP. Yaps, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) ngasih kesempatan buat sampean untuk nonton MotoGP Mandalika, GRATIS! Mau? Silahkan simak caranya. Jangan sampai nyesel wes pokoke.

Dalam rangka menyambut kejuaraan balap paling bergengsi yaitu MotoGP yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan program spesial untuk seluruh konsumen loyal Yamaha khususnya di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Baca juga: Dorna Siapkan Signal Jatuh di MotoGP, Bagaimana Cara Kerjanya?

Program ini berupa memberikan tiket gratis nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok pada musim ini yaitu 19 – 20 Maret 2022. Tiket gratis ini diberikan pada 8 orang konsumen yang beruntung. 

Tidak hanya memiliki kesempatan untuk nonton MotoGP, pemenang juga bisa menikmati hadiah liburan gratis selama 4 hari 3 malam ke berbagai destinasi menarik di Lombok. 

Caranya mudah, konsumen hanya perlu melakukan pembelian motor Yamaha dengan tipe apapun. Bagi konsumen yang sudah membeli motor, akan memiliki kesempatan menjadi pemenang. Nantinya, pemenang akan diundi melalui Live instagram @Yamahafriends pada Minggu, 6 Maret 2022.

Periode program undian tiket nonton MotoGP gratis berlaku mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2022 dengan transaksi di seluruh dealer Yamaha area Jawa Timur (Kecuali Karesidenan Kediri dan Madiun) dan NTB.  

Baca juga: Silahkan Kaget, Segini Harga All New Yamaha R15 Connected Madiun-Kediri

“Kapan lagi, beli motor bisa bonus liburan dan nonton kejuaraan balap sekelas MotoGP? Program ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen yang setia menggunakan motor Yamaha,” Ujar Bapak William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Bagi pecinta MotoGP wajib memenangkan tiket nonton MotoGP dan jalan-jalan ke Lombok Gratis dari Yamaha STSJ karena kesempatan tidak datang dua kali! Monggo langsung saja gas ke dealer Yamaha buat beli motor keluaran terbaru pabrikan garputala. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Yamaha STSJ Kasih Tiket Nonton MotoGP Mandalika GRATIS. Simak Caranya!

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini