Kasak Kusuk livery HRC Repsol MotoGP. Akankah Ganti Corak?

Diposting pada

Motomazine.com – Jelang musim 2022 mulai sudah menjadi kebiasaan jika pabrikan kemudian merilis livery tim mereka untuk berlaga di musim balap 2022. Nah yang terbaru ini yang kemudian menjadi perbincangan adalah tim HRC Repsol.  Tim raksasa yang menggawangi marc Marquez dan Pol Espargaro ini berencana melaunching livery musim 2022 mereka pada tanggal 8 Februari mendatang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak yang pesimistis jika Honda akan mengganti livery RC213V mereka. Paling juga sama lagi. Toh sponsor utamanya juga masih Repsol.

Baca juga:Honda Kepergok Ngetes Aero Winglet dan Air Ram Baru untuk RC213V 2021

Namun berdasar cuitan tim, mereka menyebut kalimat yang kemudian menimbulkan banyak interpretasi.

“Save the Date. We’ll see you on February 08 for the launch of the  2022 Repsol Honda Team  where Marc Marquez and Pol Espargaro will be unveiling the 2022 RC213V and its colours for the first time!”

Nah, kata-kata its colours for the first time inilah yang kemudian dimaknai banyak. Ada yang  memaknai Honda bakal memakai livery baru, namun ada juga yang memaknai Honda masih akan pertahankan livery mereka (2015) namun dengan hadirnya fairing yang baru.

Untuk opini kedua ini sangat logis sih. Secara pada tes kemarin Honda sempat pamerkan fairing RC213V dengan aerowing model terbaru plus air duct dan fornt cowl yang mirip Desmosedici.

Baca juga: Honda RC213V 2021: Yang Penting Prestasi, Livery Asal bisa dikenali

Ditambah lagi fairing belakang sepertinya juga bakal mengalami perubahan dengan hadirnya tail lamp di atas knalpot SC Project si RC213V. Kalau menurut sampean semua nih, para pengamat MotoGP yang paham benar seluk beluk per-MotoGP-an ini, kira-kira akan seperti apa livery RC213V model 2022? (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Kasak Kusuk livery HRC Repsol MotoGP. Akankah Ganti Corak?

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini