HSTC di New ADV160? Yo Wajar wong PCX aja Pakai

Diposting pada

Motomazine.com – Kembali selentingan gosip motor menyeruak ke ruang publik. Meski terkendala kelangkaan chip semikonduktor tak lantas membuat geliat gosip motor baru mereda. Yang ada netijen terus kepo dan mengintip detaip demi cuil jejak bocoran informasi. Meskipun sifatnya masih gosip, toh hal ini tetap membuat kita penasaran.

Adalah Honda New ADV160 yang kabarnya juga bakal mendapat suntikan HSTC, singkatan dari Honda Selectable Torque Control. Sistem yang mengatur traksi roda belakang agar roda tidak spin saat rider membuka gas secara brutal. Fitur yang sebenarnya ada pada moge-moge Honda.

Yang jadi bahan kekepoan selanjutnya adalah akan dicangkokkannya HSTC pada New ADV160. Menurut mmz hal ini sangatlah wajar mengingat PCX160 yang notabene menjadi ‘induk’ dari ADV160 juga asudah dibekali HSTC. So, dimana letak excited nya? Gak ada kan? Wajar aja gitu…

Fitur HSTC hadir di PCX160

Kekepoan kita seharusnya malah menyasar ke desain bodi. Banyak yang minta ADV160 nanti akan mengambil basic desain AV350. Tapi percayalah, hal itu sepertinya sangat sulit terwujud. Mau sampean akui atau tidak, desain ADV150 sekarang ini sudah ganteng. Tinggal permanis lagi saja beberapa detailnya dan kesan maskulin ADV akan semakin terpancar.

So, intinya, New Honda ADV160 nanti sangatlah wajar jika mengusung fitur HSTC. Apalagi secara bahasa marketing sudah masuk banget. Tinggal pintar-pintarnya saja menyebut, ban belakang tidak selip saat rider membuka gas secara mendadak. Ada flyernya ban belakangΒ  batikan dual purpose plus nginjak pasir tapi gak spin, wes pas wes!

Yowes kita tunggu saja perkembangan New ADV160 ini. (mmz)

ADV350

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini