Honda New CBR250RR Facelift bakal Mejeng di Motegi Bulan ini?

Diposting pada

Motomazine.com – Sedikit mengernyitkan dahi, pasalnya Honda terlihat melakukan gempuran secara masif. Belum juga New Honda Vario 125 muncul, kali ini kabar terbaru datang dari si sport dua silinder CBR250RR. Motor terkencang di kelas piston ganda tersebut kabarnya akan mendapat versi faceliftnya, dan akan mejeng di Motegi bulan September ini. Manteb ini kalau beneran.

Adalah blogger-blogger kondang tanah air yang sudah terlebih dahulu ngantongin informasinya. TMCBlog bahkan sudah mendapat kabar dari rekan media di Jepang mengenai akan mejengnya New Honda CBR250RR di Motegi.

Untuk bagian apa saja yang mendapatkan facelift, hingga saat ini masih sangat abu-abu. Lek IWB bilang kode CBR250RR yang semula K64J berubah jadi K64N. Artinya disinyalir akan ada rombagan di bagian bodi.

Hal ini dikuatkan dengan sudah “nurunnya” bodi CBR250RR ke CBR150R terbaru. Jadi wajar jika Honda akhirnya melakukan revisi bodi si baby RR untuk membedakan dengan CBR150R.

So, kita nantikan saja akan seperti apa CBR250RR facelift nanti. Apakah bodinya benar-benar berubah? Atau hanya akan ada update fitur doang? Full QS misalnya? Yang pasti saya berharap knalpotnya tinggal satu lubang doang. Semacam CBR1000RR-R lah. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini