Kalau sudah Suntik Mati, kenapa Vario 125 digendong Ekspedisi?

Diposting pada

Motomazine.com – Ada yang menarik melihat perkembangan gosip New Honda Vario 125. Saya rasa AHM cukup cerdas di sini. Pasalnya mereka menahan kehadiran Honda Vario 125 terbaru beberapa bulan setelah Vario 160 hadir. Artinya banyak yang akhirnya tetap membeli Vario 160 untuk mengobati keinginan minang Vario series. Begitulah kira-kira. Karena faktanya penjualan Vario 160 tergolong bagus, bahkan hingga saat ini. Nah yang jadi pertanyaan sekarang adalah si New Vario 125 itu sendiri. Ada yang bilang Vario 125 current sudah suntik mati. Lha tapi ada spyshot sesosok skutik diduga Vario 125 digendong truck ekspedisi. Nah, membagongkan bukan?

Adalah lek IWB yang menerima surel plus foto dari salah satu followernya. Di sana terlihat sesosok skutik dengan penampakan seuprit stoplamp nya tengah digendong truck eskpedisi.

Yang kemudian menarik kecurigaan adalah itu motor warnanya biru agak cerah, beda dengan Vario 125 warna matte blue saat ini, termasuk motornya dikerudungin/tertutup.

Vario 125 current gen

Sontak dugaan liar pun mengalir deras. Inikah All New Honda Vario 125 yang akan segera rilis itu? Kenapa mmz katakan segera rilis? Ya karena dapat dipastikan Vario 125 terbaru meluncur pada bulan September ini. Untuk tanggalnya saya masih belum ngantongin. Besar kemungkinannya pekan ketiga.

Sekilas desain New Honda Vario 125 tak akan banyak alami perubahan. Dari sektsa liar yang beredar, headlamp depan tetap dual keen eyes LED, cuma seinnya kini pindah ke tebeng. Spakbor depan juga mengikuti Vario 160 yang ala-ala sport.

Untuk bagian belakang belum ada keterangan lanjutan. Namun kuat dugaan buntut tak akan alami banyak ubahan. Sepertinya AHM akan tetap mempertahankan desain buntut Vario 125 current.

Perubahan besarnya lebih menjamah pada mesin, yakni 125cc SOHC 4-takk berpedingin cairan dengan 4 katup eSP+.

So, kalau memang Vario 125 current sudah disuntik mati, kenapa ada Vario yang digendong truck ekspedisi? (mmz)

spyshot vario digendong truck ekspedisi

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini