Diikuti 396 Peserta, STSJ Sukses Gelar Yamaha Technician Grand Prix 2022

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara bersama dengan Yamaha Technical Academy (YTA) menggelar Yamaha Surabaya Technician Grand Prix 2022 pada (30/11).

Diikuti oleh lebih dari 396 teknisi Yamaha, kompetisi yang diadakan di Sentral Yamaha Kenjeran merupakan babak final dari rangkaian kegiatan seleksi yang telah dilaksanakan pada awal bulan November.

Ilham Wahyudi, General Manager Service dan Sparepart Yamaha STSJ mengutarakan, “Kegiatan ini sekaligus untuk mengasah skill mekanik Yamaha. Selain itu, kami berharap melalui kegiatan ini dapat dijadikan motivasi bagi teknisi Yamaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen setia Yamaha.”

Setelah seluruh peserta menghadapi tahap seleksi, terpilih 10 teknisi terbaik yang melaju ke tahap final.

Adapun seluruh finalis akan menghadapi beberapa test antara lain test teori mengenai management bengkel, alat ukur, teknologi Yamaha (Y-Connect, My Yamaha, Smart Key System), Trouble Shooting sepeda motor Yamaha, hingga Standart Operating Procedure (SOP) bengkel Yamaha.

Pemenang akan mendapatkan uang tunai, piala, t-shirt, dan E-Sertifikat yang akan diberikan langsung oleh Yamaha STSJ.

Pemenang Yamaha Surabaya Technician Grand Prix

Juara 1 – Panji Asmoro Bangun, SIP Dupak

Juara 2 – Sulis Dwi Erik Prasetia, Indoperkasa 3

Juara 3 – Aris Siswanto, SIP Sidoarjo 2

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini