Bersiaplah! Paten Honda Wave 125i Masuk, inikah Next Supra X 125 2023?

Diposting pada

Motomazine.com – Beberapa hari silam terkuak sebuah paten desain yang masuk ke Indonesia. Desain yang terkuat jelas menampilkan gambaran Honda Winner X 150. Sepeda motor bebek kencang yang sudah lebih dahulu rilis di Thailand. Platform sama kayak Honda Supra GTR150 Indonesia, cuma secara desain saja yang beda. Di sini kalah otot. Nah, seperti mentasbihkan kebenaran berita tersebut, kembali menyeruak bocoran desain paten yang kali ini mengarah ke desain Honda Supra X. Yaps, lagi-lagi sepeda motor dari negeri gajah putih yang bertitel Honda Wave 125i. Inikah calon New Honda Supra X 125 tahun 2023?

Menarik untuk kita telisik lebih jauh mengenai progress Honda Wave 125i ini. Tapi yang namanya AHM, gak mungkinlah mereka merilis motor ini di jalanan umum untuk tes jalanan. Yawes kayak kebiasaan Honda yang mak bedunduk ada. tetiba undangan masuk untuk rilisan New Product, dan selalu begitu.

Satu-satunya yang patut menjadi keyakinan sampean adalah gambar desainnya sudah masuk ke divisi hak paten di Indonesia. Jadi besar sekali kemungkinannya produk ini rilis di tanah air. Terlebih dari bocoran berita yang mampir ke kuping mmz, tahun depan Honda dalam hal ini AHM akan menggelontor motor-motor baru! Wes itu saja silahkan sampean kantongin.

Balik lagi ke Honda Wave 125i ini. Di Thailand motor ini sudah melanglang buana dengan mesin 4-tak 125cc SOHC berpendingin udara. Seperti khasnya motor cub, si Wave 125i dibekali transmisi 4 gigi percepatan dengan pengabut bahan bakar injeksi. Lebih ngerinya, dari ulasan yang sudah beredar di negeri asalnya, satu liter bensin Honda Wave 125i mampu menempuh jarak 70 km. Giendeng iritnya.

Berbeda dengan Honda Supra X 125, Honda Wave 125i sudah memakai headlamp LED dan pembuka jok ala-ala BeAT atau Vario series. Bagasinya juga lumayan gede, nembus 17 liter. Mantab toh. Jadi kalau beneran nih Honda Wave 125i masuk ke Indoenesia sebagai suksesor Supra X 125, yowes muantab pol. Tunggu saja tanggal mainnya! (mmz)

Honda Wave 125i (pict: TMCBLog)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini