Pengen Ngerasain Aura Balap? STSJ Hadirkan Blu Cru Fans Experience

Diposting pada

Motomazine.com – Dalam rangka menyemarakkan gelaran World Superbike (WSBK) yang digelar di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada 3-5 Maret 2023, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara membagikan merchandise gratis kepada bLU cRU Family. 

“Mengawali tahun 2023, kami ingin memberikan apresiasi kepada Komunitas dan fans Yamaha melalui agenda Yamaha bLU cRU Fans Experience. Melalui kegiatan ini kami berharap Ikatan yang dimiliki oleh konsumen dan Yamaha semakin terjalin. Hal ini sejalan dengan “Spirit of Challenge” dimana konsumen pengguna Yamaha diajak untuk Enjoy, Skill Up, dan Connect bersama-sama,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Oleh karena itu, Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen pengguna motor Yamaha yang ingin bergabung menjadi Yamaha bLU cRU Family agar dapat mengunjungi hospitality booth yang berlokasi di dealer Yamaha SIP Ampenan Mataram dan Lombok Epicentrum Mall Mataram. 

Adapun manfaat yang dapat dirasakan oleh konsumen berupa bonus extra point untuk My Yamaha Motor Member, serta mendapatkan gratis Apparel Yamaha  bLU cRU senilai total Rp 350 ribu. 

Cara untuk mendapatkan merchandise gratis tersebut adalah dengan menunjukan bukti registrasi di aplikasi My Yamaha Motor Member serta menunjukan tiket nonton WSBK 2023 secara otomatis konsumen akan mendapatkan bonus extra 1.000 poin di aplikasi tersebut. Serta, konsumen juga berhak untuk mendapatkan apparel gratis berdasarkan dengan tier pada aplikasi My Yamaha Motor Member (Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum). Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian apparel Yamaha bLU cRU juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus extra 1.250 poin.

Periode penukaran berlaku mulai dari tanggal 27 Februari – 5 Maret 2023 mulai dari pukul 08:00 -16:00 WITA di Yamaha SIP Ampenan (Jalan Saleh Sungkar 49A) sedangkan pukul 10:00-22:00 WITA di booth Yamaha di Epicentrum Mall Lantai LG.

Yanuar, salah satu pengguna motor Yamaha yang memiliki tiket WSBK mengungkapkan “Begitu saya lihat di instagram, saya langsung berangkat ke Epicentrum Mall supaya bisa menjadi bagian dari Yamaha bLU cRU Family. Terimakasih Yamaha, sekarang saya jadi tidak sabar untuk nonton WSBK menggunakan apparel bLU cRU ini,”.

Bergabunglah bersama jutaan Yamaha bLU cRU Family dari seluruh penjuru dunia dan bagikan momen keseruan mu ketika nonton WSBK dengan menggunakan hastag #bLUcRUIndonesia , #bLUcRUWSBK2023. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini