Yamaha Classy Taste & Ride, Ngopi dan Ngetes Grand Filano di Cafe Kekinian

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah resmi meluncur di Jawa Timur, antusias masyarakat akan produk teranyar Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terus melonjak. Oleh karena itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melakukan test ride skutik generasi Classy Yamaha.

Bertajuk “Classy Taste & Ride”, Yamaha STSJ memberikan fasilitas bagi konsumen yang ingin melakukan test ride produk Yamaha Grand Filano. Sehingga, konsumen bisa langsung merasakan sensasi berkendara menggunakan Grand Filano.

“Jadi dengan kehadiran Grand Filano ini kami ingin mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi. Maka dari itu, Grand Filano ini punya beberapa keunggulan seperti desain yang mewah, teknologi yang canggih, dan fitur canggih yang semakin berkelas. Maka dari itu, kami memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin mencoba performa dari motor ini melalui kegiatan Taste & Ride, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Bagi konsumen yang ingin mengikuti Taste & Ride akan mendapatkan voucher potongan makan dan minum, konsumen bisa langsung mengunjungi :

SURABAYA – SIDOARJO

  1. Kopi Sae (Jl. Margorejo Indah No. A-134,Sby) 03 – 09 April 2023
  2. Serlok Kopi (Jl. Kertajaya No. 67, Sby) 27 Maret – 2 April 2023
  3. Café T.Y.E (Jl. Kav. DPR IV No. 100) 03 – 09 April 2023

MALANG

  1. Diorama Food Theater (Jl. Sulfat No. 230, Mlg) 28 Maret – 26 April 2023
  2. NK Café Malang (Jl. Raya Kasin Ampeldento, Kab. Mlg) 03 – 25 April 2023

NUSA TENGGARA BARAT

  1. Anglo Café (Jl. Terusan Bung Hatta, Rembiga, Kota Mataram) 29 Maret – 4 April 2023

Selain itu, Yamaha STSJ juga mengadakan Instagram Photo Competition bagi seluruh pengunjung. Cukup mengabadikan moment di depan booth Yamaha yang berada di lokasi tersebut serta upload di instagram pribadi, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah. Mayan kan buat lebaran… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini