Bagaimana Bisa Cinta Jatuh Cinta pada XSR155

Diposting pada

Motomazine.com – Daya tarik yang dimiliki Yamaha XSR 155 biasanya identik digemari oleh bikers pria. Memiliki tampilan heritage namun tetap modern menjadikan beserta kelengkapan fitur mampu membuat para bikers Indonesia semakin jatuh cinta. Tidak hanya dicintai oleh bikers pria, Yamaha XSR 155 ternyata juga menggaet hati bikers wanita. Seperti yang dirasakan oleh Cinta, pengguna XSR 155 untuk menemani kegiatan sehari-harinya. 

Sebagai seorang lady biker yang kerap menunggangi motor sport, Cinta merasa XSR 155 mampu mendukung kegiatan sehari-harinya. Tidak hanya digunakan untuk teman perjalanan dalam kota, namun dirinya kerap melakukan touring jarak jauh bersama dengan motornya. Miliki pengalaman berkendara yang menyenangkan, XSR 155 menjadi kendaraan yang dapat diandalkan oleh Cinta.

“Saya sudah pakai Yamaha XSR 155 ini dari awal tahun 2020. Pertama kali yang membuat saya kepincut dengan motor ini karena tampilannya yang retro ditambah dengan fitur nya yang sudah canggih dan lengkap. Bagi saya yang memiliki tinggi 165 cm sama sekali tidak ada kesulitan untuk mengendarai motor ini. Jadi saya juga ingin menunjukan ke orang-orang bahwa tidak hanya pria yang cocok berkendara naik motor sport, tapi wanita juga cocok,”  ujarnya.

Tak bisa disangkal, hadir dengan tampilan klasik serta mengadopsi teknologi canggih, semakin menambah rasa kepercayaan diri pengendaranya. 

“Biasanya saya juga menggunakan motor ini untuk touring jelajah alam di Jawa Timur. Selama dihadapkan dengan berbagai medan kondisi jalanan mulai dari berbelok-belok, tanjakan maupun turunan, saya merasa bahwa motor ini sangat responsive. Apalagi motor ini juga hemat bahan bakar, jadi berkendara juga semakin nyaman,” tambah Cinta. 

Dibekali dengan mesin 155cc dan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) mampu membuat mesin semakin bertenaga untuk sensasi berkendara yang luar biasa. Miliki ban dual purpose yang dirancang agar pengendara siap dalam berbagai kondisi jalan, sehingga berkendara semakin maksimal. XSR 155 juga mengadopsi suspensi up side down dan telah dilengkapi dengan assist & slipper clutch.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Jadi motor ini memang sudah di desain sedemikian rupa agar mampu berperan sebagai partner atau teman perjalanan yang baik bagi pengendaranya. Baik digunakan oleh pria maupun wanita, motor ini juga menambah rasa kepercayaan diri bagi para penggunanya.” 

Dibekali dengan lampu LED bergaya klasik yang stylish dengan teknologi modern, semakin menambah kesan heritage pada motor ini. Selain itu, tanki model drip shaped semakin memberikan posisi berkendara yang nyaman bagi penggunanya. Piye, moso sampean para cowok nunggangnya skutik? Awokwokwok (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini