Aktifkan Asuransi di Aplikasi Brompit, Perjalanan Mudik Aman, Nyaman dan Terlindungi

Diposting pada

Motomazine.com – Menjelang mudik lebaran untuk bertemu keluarga dan merayakan lebaran bersama. Apalagi perjalanan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor. Agar perjalanan mudik aman dan nyaman juga perlu perlindungan asuransi selama perjalanan.

Untuk itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor wilayah Jatim & NTT dan jaringan dealer Honda di Jatim & NTT memberikan perlindungan asuransi kepada setiap konsumen yang melakukan pembelian motor baru Honda.

Perlindungan asuransi yang didapatkan yakni Asuransi Personal Accident (kecelakaan diri) yakni melindungi seseorang ketika mengendarai atau menjadi penumpang Sepeda Motor Honda yang terdaftar dalam polis Asuransi Kecelakaan Diri ini, dimana pengendara maupun penumpang harus tercantum dalam Kartu Keluarga yang sama dengan pemilik sepeda motor.

Perlindungan asuransi tersebut secara otomatis akan didapatkan oleh konsumen yang membeli sepeda motor Honda dengan nama sesuai STNK. Tidak hanya untuk pengendara saja, perlindungan asuransi ini juga berlaku untuk keluarga konsumen yng tercantum dalam Kantu Keluarga (KK).

Asuransi berlaku 13 bulan sejak registrasi dan bagi konsumen yang sudah hampir habis masa berlakunya terdapat fasilitas perpanjangan asuransi juga lho. Asuransi Personal Accident ini berlaku selama 2 (dua) tahun sejak registrasi di apilikasi Brompit. Jaminan asuransi akan berakhir dengan sendirinya sejak manfaat asuransi telah penuh diterimanya

Perlindungan asuransi diberikan sebagai bentuk komitmen MPM Honda Jatim untuk layanan terbaik sebab semua konsumen Honda adalah prioritas utama bagi MPM Honda untuk mendapatkan kepuasaan.

“Segera aktifkan perlindungan asuransi pada aplikasi Brompit. Pada aplikasi Brompit pelanggan juga mendapatkan informasi, manfaat, klaim hingga mengecek masa berlaku asuransi. Tak hanya asuransi, aplikasi Brompit juga memberikan kemudahan lainnya bisa memesan sparepart, booking service.” kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini