FreeGo Family Day, Terbukti Tingkatkan Keharmonisan Keluarga

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah resmi diperkenalkan pada bulan Desember 2022 di Jawa Timur, Yamaha Freego Connected terus menjadi incaran keluarga muda. Hadir dengan fitur yang praktis dan canggih mampu sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengendaranya. Berangkat dari hal tersebut, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan kesempatan bagi awak media bersama dengan pasangannya untuk turut merasakan pengalaman berkendara menggunakan Yamaha FreeGo 125. Kegiatan bertajuk “Freego Family Day” digelar di Food Junction pada hari Minggu, 9 April 2023.

“Freego Connected hadir dengan fitur yang canggih dan desain yang modern, sehingga menambah rasa percaya diri dan bangga ketika mengendarai motor tersebut. Maka dari itu, kami ingin mengajak awak media untuk turut merasakan kebahagiaan ketika berkendara menggunakan Freego Connected. Jadi rekan-rekan media bisa langsung merasakan berbagai keunggulan yang ada di skutik ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Gelaran Freego Family Day ini dimeriahkan oleh beberapa aktivitas yang turut melibatkan awak media beserta pasangan. Kegiatan diawali dengan aktivitas Fun Ride, karena dikenal sebagai skutik yang meliliki bagasi luas layaknya NMAX para peserta diberikan kesempatan untuk mengisi bagasi FreeGo 125 sebanyak-banyak. Para peserta turut diajak untuk merasakan performa berkendara menggunakan FreeGo bersama dengan pasangannya, sehingga pengendara bisa merasakan sensasi dan keunggulan skutik generasi 125.

Keseruan semakin bertambah dengan adanya mini games yang menantang ke kompakan setiap pasangan. Tidak lupa, untuk momen kehangatan FreeGo Family Day juga diabadikan melalui Photo booth yang telah disediakan. Sehingga bisa menjadi kenang-kenangan bagi keluarga di hari tersebut. Untuk mengapresiasi para pemenang, Yamaha STSJ memberikan sejumlah hadiah berupa uang tunai.

Dibekali dengan tiga keunggulan yaitu Connecting Happiness dimana motor ini telah terkoneksi dengan Yamaha Motorcycle Connect untuk menghubungkan smartphone dengan kendaraan sehingga pengendara bisa mengetahui kondisi kendaraannya secara real time. Bring Happiness layaknya skutik golongan MAXI Yamaha, FreeGo dibekali dengan bagasi yang luas sehingga menjadikan skutik ini memiliki kapasitas terbesar digolongan 125cc. Move With Happiness bekerndara semakin nyaman bersama dengan keluarga tercinta karena motor ini telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membantu akselarasi semakin bertenaga dan suara mesin lebih halus.

Memiliki jok dengan ruang pijakan kaki yang luas serta ban tubeless, Yamaha FreeGo 125 semakin menambah kenyamanan bagi pengendara. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini