Bale Santai Honda Masih Tetap Layani Pemudik hingga 26 April

Diposting pada

Motomazine.com – Bale Santai Honda (BSH) edisi lebaran 1444 H/2023 M masih akan tetap melayani para pemudik hingga 26 April 2023. Tanggal 26 April merupakan hari pertama masuk kantor setelah cuti bersama yang diberlakukan mulai tanggal 19 April kemarin. Honda lewat BSH bakal tetap mendampingi sampean semua yang mungkin baru bisa dapat jatah mudik, atau malah sudah balik ke tempat kerja. Bisa di luar kota atau bahkan luar pulau.

Sangat dianjurkan memanfaatkan Bale Santai Honda karena tersedia banyak fasilitas yang dapat merefresh pengendara maupun motornya.

Bagi pengendara sepeda motor Honda yang sedang melakukan perjalanan mudik atau balik, terdapat rest area di lokasi BSH yang bisa sampean manfaatkan untuk istirahat sejenak. Bisa tiduran, beribadah, nyemil atau minum secara gratis.

Menjaga kondisi tubuh tetap bugar dan sehat, di BSH juga sudah tersedia dokter jaga yang siap memerika kesehatan pemudik semua. Selain itu terdapat juga kursi pijat elektrik yang berikan pijatan ringan pada area-area persendian. Area yang acapkali menjadi momok rasa pegal-pegal pada pengendara.

Bale Santai Honda juga menyediakan pit express dengan tenaga-tenaga mekanik handal yang siap melakukan perawatan, service maupun penggantian part sepeda motor sampean semua. Jangan khawatir, BSH buka selama 24 jam, sehingga mampu mengakomodir pemudik yang melakukan perjalanan, jam berapapun itu.

Ada lagi fasilitas terbaru dari BSH yakni cuci helm dan sepatu gratis. Menjaga visbilitas tetap cerah dan jelas sangatlah penting guna menunjang keselamatan berkendara. Jadi jika visor helm sudah mulai kotor akibat terpaan debu, atau bahkan kotoran dan mungkin hewan kecil yang tak sengaja tertabrak oleh helm, segeralah melipir ke Bale Santai Honda. Sampean bisa rehat sejenak, motor diperiksa dan helm sampean bisa dicucikan.

Selepas dari Bale Santai Honda dijamin kondisi badan sampean akan kembali prima, siap menghadapi ratusan kilometer lagi demi menjemput impian, harapan, dan restu orang-orang tersayang. Selamat mudik dan balik… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini