Rasakan Sensasi Positif bareng V4 di Misano, Bastianini siap Tampil di Jerez

Diposting pada

Motomazine.com – Pembalap Lenovo Ducati Enea Bastianini baru saja jalani tes pribadi di sirkuit Misano mengendarai Ducati Panigale V4. Tes ini menjadi serangkaian proses sebelum akhirnya Bestia dinyatakan sehat dan siap membalap di Jerez. Cedera yang ia alami saat lakoni seri perdana di Portimao membuat pembalap bernomor 23 ini harus absen di CoTA. Beruntung, operasi yang dilakoni Enea berjalan lancar sehingga doi bisa kembali mendapatkan pertanda baik untuk menunggang Desmosedici GP23 di Jerez pekan depan. Bastianini mengaku mendapatlan sensasi positif saat doi menggeber Ducati V4, dan itu penting agar tim dokter berikan izin membalap kepadanya.

Enea Bastianini sendiri dikabarkan sukses menjalani sepuluh putaran dengan Ducati V4. Informasi pentingnya adalah doi tidak merasakan sakit berlebih dan cukup nyaman di atas motor bertenaga lebih dari 200 hp tersebut.

Atas hasil tersebut Enea akan terbang ke Jerez pada hari Rabu untuk melakukan cek kembali dengan dokter agar bisa dinyatakan benar-benar fit dan siap membalap kembali. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini