Besaran Pajak Terbaru Honda BeAT Lansiran 2020

Diposting pada

Motomazine.com – Awal bulan Juni 2023 kemarin mmz kembali membayar pajak kendaraan bermotor untuk Honda BeAT yang jadi salah satu kendaraan komuter di rumah. Penasaran juga sih bakal kena berapa besaran pajak untuk Honda BeAT lansiran tahun 2020 ini . Apakah sama, naik, ataukah turun. Dan berikut mmz kasih buat sampean semua sebagai bahan referensi. Barangkali punya Honda BeAT juga di rumah.

Membayar pajak kendaraan bermotor saat ini sudah tak sesulit dahulu lagi. Sampean tinggal datang ke kantor Samsat atau Samsat pembantu, serahkan KTP pemilik dan STNK asli, dan proses pembayaran pajak akan segera dilakukan.

Dan untuk tahun 2023 ini ternyata tidak ada kenaikan. Pajak Honda BeAT tahun 2020 masih tetap sama, totalnya habis RP 195.500,-. Rinciannya bisa sampean lihat di lampiran foto STNK berikut ini.

So,  buat yang mau hendak membayar pajak tahunan Honda BeAT nya, sediakan saja uang Rp 200 ribu. Aman lah sekalian parkirnya. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini