New Honda CBR150R MY 2023 Warna Biru? Cakep juga!

Diposting pada

Motomazine.com – Honda kembali merilis pembaruan untuk motor sport 150cc nya. Adalah New Honda CBR150R yang mendapat sentuhan warna baru, yaps, biru. Warna yang biasanya kental dengan nuansa garputala kini hadir juga di motor produksi Honda. New CBR150R MY 2023 ini mendapat sentuhan warna biru pada sekujur tubuhnya dengan beberapa hiasan warna kuning di beberapa bagian. Overall cakep!

Cuman buat sampean yang pengen banget sama produk ini, si Honda CBR150R warna biru ini, sampean kudu bersabar. Pasalnya warna ini hanya hadir untuk CBR150R teruntuk pasar Malaysia.

Entahlah, cuman warna-warna yang dihadirkan untuk negeri Jiran selalu lebih atraktif dan berani ketimbang warna yang rilis untuk pasar tanah air. Apa mungkin orang-orang sana memang se-eskpresif itu?

Intinya Honda CBR150R warna biru ini memang cakep banget. Sampean akan merasakan sensasi nunggang motor sport dengan paduan warna yang eye catching. Makin menambah kepercayaan diri di jalan, sebab sampean akan semakin menjadi pusat perhatian.

Selain warna biru, Honda Malaysia juga merilis CBR150R MY 2023 dengan dua warna lain yakni merah dan grey metallic. So, silahkan berharap saja, semoga AHM berinisiatif untuk menghadirkan CBR150R warna lebih berani di next produksinya. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini