1000 Km Pertama Sabri Nenggak Motul

Diposting pada

Motomazine.com – Akhirnya bisa ngasih testimoni buat sampean semua yang lagi nyari referensi buat ganti oli. Ganti oli beneran loh ini, bukan ganti oli yang lain. Yaps, intinya yang mau nyari performa, bukan cuma katanya dan katanya, pelumas yang satu ini wajib sampean coba. Bukannya mmz dapat endorse dari Motul ya, cuman oli yang satu ini memang rekomen banget buat yang suka mengutamakan performa.

Kurang lebih sudah 1000 km mmz nyobain oli Motul ini di Honda CB150R. Dan berikut beberapa feeling awal yangg bisa saya kasih buat sampean semua.

Pertama yang paling berasa adalah mesin. FYI, Sabri adalah Honda CB150R lansiran 2017. Usia 6 tahun tentu bukanlah usia muda buat sebuah sepeda motor. Alih-alih tetap berperforma, motor dengan usia ini biasanya sudah banyak mengalami masalah.

Dan alhamdulillahnya, sejauh ini untuk urusan mesin, si Sabri masih sehat walafiat, tanpa suatu problem berarti. Bahkan masalah klotok-klotok yang sudah menjadi setereotip buat mesin K15 dan saudara-saudaranya, sama sekali tak terjadi.

Back to topic, sesuai dengan harganya, performa yang diberikan Oli Motul ini ternyata sangat sepadan. Mesin si Sabri jadi berasa kebih halus. Apalagi kalau sampean padu padankan dengan bensin dari Mobil. Beugh… Asli nagih banget buat digeber.

Raungan mesin berasa lebih adhem, kesannya enteng, namun tetap bertenaga. Sampeaan akan merasakan hentakan-hentakan tenaga saat RPM sudah menyentuh angka 7 ribuan ke atas. Itu dari segi performa.

Dari kehalusan perpindahan gigi perseneling juga berasa enak. Lebih presisi dan minus selip kopling. Enak lah pokoknya. So, buat sampean yang penasaran pengen nyobain nih Oli Motul, silahkan saja. Rasakan sensasinya.

Untuk jenis oli yang saya pakai bisa sampean baca di sini.

Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini