Makjreng! Inikah Headlamp New Yamaha NMAX Facelift 2024?

Diposting pada

Motomazine.com – Selamat Hari Minggu, selamat berlibur bagi pemirsa yang menjalankannya. Di Minggu yang lumayan dingin ini (20 derajat) di tempat mmz, saya akan berikan satu titik artikel penghangat yang mungkin bisa menjadi teman bagi pemirsa untuk sekedar menyantap kopi dan menyeruput pisang goreng. Yaps, tara makjreng! Tetiba muncul sebuah gambar, bahkan foto jelas penampakan headlamp sepeda motor yang diduga, New Yamaha NMAX model 2024. Kenapa begitu? Ya karena terpampang nyata tulisan NMAX di sana. Mengenai keaslian dan sumbernya, ini yang patut kita pertanyaakan.

Mmz sendiri mendapati foto ini dari feed-nya Lek IWB. Di sana cuma tercurah kata “netizen makin serem aja”. Lha gimana gak ngeri? Wong foto sejelas itu. Sumbernya entah dari mana. Wong sekarang fotonya entah masih ada apa enggak. wkwkwk…

Intinya sekilas lampu depan ini mirip kayak Yamaha TMAX terbaru. Tipis dan ada detail ke bawah. Kalau beneran kayak gitu sih memang asyik. Cuman saya yakin ini hanya render semata. Jangan terlalu dipercaya dulu lah sebelum melihat nanti sosoknya pas tes jalan. Karena seperti kebiasaannya, Yamaha acapkali mengetes jalan calon motor-motor barunya. (mmz)

Gambar yang diSebut-sebut headlamp Yamaha NMAX MY 2024

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Justru yg harus di redesign itu PERUT nya NMAX yg kegendutan.. design headlamp menurut saya no issue

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini