Bautista Juara Race 2 WSBK Ceko

Diposting pada

Motomazine.com – Alvaro Bautista kembali juarai WSBK seri Ceko yang berlangsung di sirkuit Autodrom Most. Balapan yang sangat seru (awalnya), namun berakhir menyesakkan, terutama bagi fans pembalap asal Turki, Toprak Razgatlioglu. Jadi ceritanya begini.

Race Superpole dimenangi oleh Toprak Razgatlioglu, Rea dan Bautista. Otomatis mereka start paling depan. Selepas lampu start padam, Bautista langsung melesat terdepan diikuti Bassani, Rea dan Toprak satu posisi di belakangnya lagi.

Singkat cerita Bassani keluar trek, alhasil Toprak berhasil menempel Rea. Selang beberapa lap kemudian Toprak berhasil mendahului Rea. Hingga akhirnya pembalap asal Inggris yang nunggang Kawasaki ZX-10RR tersebut disalip.

Makin mantab, Razgatlioglu pun berhasil ambil alih posisi Bautista. Berkali-kali Alvaro coba menyalip di trek lurus. Tapi berkali-kali juga Toprak masuk lebih dahulu di turn 1 karena kuatnya late braking.

Hingga beberapa lap berseling, masih dengan drama yang sama, tetiba Toprak kehilangan traksi ban belakang, high side dan YZF-R1 menghempaskan tubuhnya ke aspal, gravel dan DNF. Nah di situlah live streaming juga saya sudahi. Wkwkwk.. Jadi bagaimana kisah selanjutnya, saya ndak paham. Yang pasti Alvaro menang, dan di akhir lap Petrucci menyalip Rea untuk posisi dua. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini